nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Siap Pamerkan SUV Listrik di Ajang Tokyo Motor Show 2019

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 16:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 18 52 2106414 mitsubishi-siap-pamerkan-suv-listrik-di-ajang-tokyo-motor-show-2019-fnd0XAVI8J.jpg Siluat tampilan mobil konsep SUV listrik Mitsubishi (Foto: Okezone.com/pool/Mitsubishi Motors)

TOKYO - Pengenalan model kendaraan elektrifikasi baru secara global akan dilakukan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Tokyo Motor Show 2019 mendatang. Mitsubishi menyebut konsep kendaraan yang akan mereka pajang pada acara itu mengambil model Sport Utility Vehicle (SUV) .

Penerjemahan perpaduan teknologi dilakukan oleh produsen asal Jepang tersebut, dengan menggunakan drivetrain berteknologi elektrifikasi plug-in hybrid (PHEV) dengan penerapan sistem 4WD elektrik. Hal ini menjadi tawaran mereka dalam mengkombinasikan identitas kendaraan elektrifikasi ala Mitsubishi.

 Mitsubishi

Produsen berlogo tiga berlian itu membangun sudut pandang baru dengan mengkombinasikan SUV, PHEV, dan sistem penggerak semua roda. Hasilnya merupakan model konsep yang dapat memanfaatkan perkembangan teknologi elektrifikasi dengan teknologi serta keahlian Mitsubishi dalam segmen kendaraan SUV.

Mitsubishi menyatakan model kendaraan ini dirancang untuk memberi pengalaman berkendara optimal pada berbagai situasi. Seperti dikutip dari rilis resminya, produsen asal Jepang itu ingin memberi pengendara kepercayaan diri melalui beragam medan maupun cuaca.

Kepercayaan diri pengguna kendaraan tersebut diharapkan mampu menjadi bekal untuk dapat melalui aktivitas keseharian dengan mobil ini. Maupun, melakukan perjalanan kegiatan luar ruang menuju wilayah dengan kondisi jalan sulit atau bahkan belum terjamah.

 Mitsubishi

Belum ada detail lebih lanjut secara teknis mengenai kapasitas paket baterai atau motor yang akan digunakan kendaraan ini. Namun, Mitsubishi menyertakan sebuah foto yang diduga merupakan secuil desain bagian belakang mobil ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini