nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Petualang Pesaing Yamaha X-Ride

Mufrod, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 53 2106256 suzuki-nex-ii-cross-resmi-jadi-pesaing-yamaha-x-ride-CqhBnRTf7z.jpg Suzuki Nex II Cross (foto: Ist)

JAKARTA - Yamaha X-Ride yang dikenal sebagai skuter matik pertama dengan gaya adventure, kini makin terjepit dengan kehadiran Honda BeAt street dan yang terbaru dari produsen Suzuki yang meluncurkan Nex II Cross.

Hadir sebagai model pengembangan dari penggunaan bodi gaya adventure, Suzuki Nex II Cross lahir untuk memenuhi trend penggunaan motor petualang yang saat ini banyak digandrungi konsumen sepeda motor tanah air.

 Suzuki Nex

Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

“Keinginan terhadap produk berkualitas bagi yang sesuai bagi generasi muda menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa produk yang sesuai. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi,” ungkap Yohan Yahya, Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 Suzuki Nex II Cross

Dengan dimensi yang ideal memungkinkan Nex II Cross memiliki kelincahaan dalam berbagai medan. Karenanya, skuter matik petualang ini juga didukung dengan ban berukuran depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

 Suzuki Nex II Cross

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakara fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT) yang memadukan performa serta kehalusan berkendara sehingga bisa memperoleh efisiensi terbaik ketika digunakan. Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas.

Suzuki NEX II Cross dibanderol dengan harga on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross lengkap dengan paket aksesori petualang ditawarkan dengan harga Rp16,1 juta, dan untuk Suzuki NEX II Standard Version seharharga Rp 15,4 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini