nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Anak Motor, UAS Tetap Terlihat Islami

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 18:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 52 2107416 jadi-anak-motor-uas-tetap-terlihat-islami-N8qOBtwv4v.jpg Ustad Abdul Somad saat riding bareng komunitas (foto: Ist)

BATAM -Ustad Abdul Somad (UAS) diam-diam memiliki hobi sepeda motor, tak tanggung-tanggung, jenis tunggangan motor gede (moge) menjadi pilihannya. Dalam sebuah media sosial UAS terlihat tengah mengendarai sepeda motor bersama jamaah dan komunitas motor lainnya.

Meski mengendarai motor, UAS masih terlihat sangat islami, karena mengenakan baju koko dengan rompi bikersnya serta celana bahan. Sang Ustadz melakukan konvoi bersama sejumlah komunitas pemuda usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Batam.

 Ustad Abdul Somad

UAS terlihat Berada di barisan terdepan konvoi tersebut, seperti terlihat dalam gambar yang diunggah melalui media sosial. Namun, tidak jelas motor jenis apa yang dikendarai UAS dalam kegiatan riding pagi hari tersebut.

 UAS

Momen UAS menunggangi moge bersama komunitas dan jemaahnya ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, UAS berkesempatan menunggang Harley Davidson bertipe Street dalam sebuah acara di Pekanbaru pada awal tahun ini.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini