nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelaran Akbar Bikers Honda Siap Digelar November Mendatang

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 20 53 2107516 gelaran-akbar-bikers-honda-siap-digelar-november-mendatang-9DmK2KB5Fl.jpg Ajang Honda Bikers Day membangun solidaritas sesama pengguna dan anggota komunitas sepeda motor Honda (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Momentum berkumpulnya pengguna serta anggota komunitas sepeda motor Honda akan kembali tahun ini. Perhelatan bertajuk Honda Bikers Day (HBD) edisi ke-11 kali ini akan mengambil tempat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah pada 30 November 2019 mendatang.

Ajang berkumpulnya seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda ini diharapkan dapat diikuti 25.000 peserta. HBD sendiri diharapkan dapat menjadi rumah beragam komunitas serta biker Honda dengan menggaungkan pesan House of Diversity.

 Honda Bikers Day

Keberadaan komunitas serta pengguna motor Honda dalam HBD ke-11 kali ini juga diharapkan berkontribusi positif untuk masyarakat. Tidak hanya berpesan membangun nasionalisme melalui penampilan seni budaya, khususnya Jawa Tengah, peserta diajak melakukan donor darah serta kampanye keselamatan berkendara.

Euforia gelaran HBD ke-11 dilengkapi beragam aktivitas seperti beragam sesi permainan, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran & test ride lini prouk Honda, serta lapak bikers. Pertunjukan musik hingga titik photobooth spesial HBD pun siap menambah keseruan acara.

Seluruh bikers serta komunitas sepeda motor Honda bisa mendaftarkan diri mengikuti HBD ke-11 ini melalui aplikasi Honda Community ID (HCID). Aplikasi itu akan tersedia di Google Playstore ponsel android, mulai November 2019 nanti.

Ajang ini mendapat dorongan dari PT Astra Honda Motor (AHM), karena telah tumbuh menjadi agenda kultural bikers Honda. "Kami ingin HBD terus menjadi ajang yang positif berawal dari semangat dan solidaritas besar biker dan komunitas Honda," ujar Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya.

 Honda Bikers Day

Untuk menyongsong gelaran ke-11 HBD tingkat nasional tersebut, AHM bersiap mengadakan Bikers Day di tingkat regional pada tiga titik berbeda. HBD regional pertama berlangsung 5 Oktober nanti di Pekanbaru. Berikutnya, menyusul HBD regional Kalimantan Timur pada 12 Oktober di Balikpapan. HBD regional terakhir akan berlangsung di Toraja, Sulawesi Selatan pada 2 November mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini