nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Hadir Mendukung Perkembangan Potensi Ekonomi Kota Blitar

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 52 2107947 mitsubishi-hadir-mendukung-perkembangan-potensi-ekonomi-kota-blitar-DMCGeie0rv.jpg Fasilitas penjualan Mitsubishi Sun Blitar yang resmi dibuka pekan ini (Foto: Okezone.com/Istimewa)

BLITAR - Perluasan jaringan penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bertambah dengan hadirnya fasilitas terbaru di Kota Blitar. Potensi pertumbuhan ekonomi Blitar dengan letaknya yang strategis di lintas jalur Surabaya Malang, menjadi alasan bagi MMKSI untuk membuka fasilitas penjualannya.

Pertumbuhan ekonomi kota yang jadi bagian dari Karesidenan Kediri ini disokong oleh kegiatan pertanian, pertambangan, dan peternakan. Kegiatan ekonomi masyarakat turut berputar dengan adanya aktivitas perdagangan, industri, serta pariwisata lokal. Karakter tersebut terdapat potensi pada kendaraan penumpang serta niaga ringan keluaran Mitsubishi.

 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Fasilitas penjualan Mitsubishi Sun Star Blitar menjadi jaringan ke-17 dari MMKSI di Jawa Timur, atau ke-144 di seluruh Indonesia. Diler ini menempati area seluas 5.722 meter persegi dengan luas bangunan 1.300 meter persegi. Dengan menjalankan prinsip 3S (Sales, Service, Sparepart), Mitsubishi memberi perlayanan kepemilikan penuh kepada konsumen di Karesidenan Kediri, terutama kota Blitar.

Penerimaan positif telah dicatatkan oleh lini produk Mitsubishi Motors di wilayah Karesidenan Kediri. Model Mitsubishi Xpander menorehkan pangsa pasar di wilayah tersebut untuk segmen MPV dengan 29,7 persen, sedangkan varian Mitsubishi Pajero sukses mendominasi segmen SUV dengan angka 59,4 persen. Keduanya berdasarkan data yang dihitung sejak Januari hingga Juli 2019 lalu.

 Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Hadirnya fasilitas penjualan di kota Blitar yang menawarkan lini produk Mitsubishi Motor seperti Xpander, Pajero Sport, New Triton dan L300 diharapkan berpengaruh dalam terpenuhinya potensi perekonomian wilayah itu. "Harapannya, konsumen mendapat pengalaman terbaik secara penuh terkait produk kami serta proses kepemilikan secara penuh," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini