Koleksi Mobil Awkarin, Sosok Selebgram yang Bagikan Nasi Kotak ke Demonstran DPR

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 52 2108929 koleksi-mobil-awkarin-sosok-selebgram-yang-bagikan-nasi-kotak-ke-demonstran-dpr-NPYhSj7GPM.jpeg Awkarin turun tangan membantu demonstran dengan mengirim suplai makanan berupa nasi kotak (Foto:Okezone.com/Instagram @awkarin)

JAKARTA - Merespons aksi massa mahasiswa yang turun ke jalan meyuarakan penolakan pada RUU KUHP, selebritas Karin Novilda atau populer dengan panggilan Awkarin berinisiatif membantu. Karin datang membawa suplai makanan untuk para demonstran bersama timnya menggunakan mobil boks berukuran besar.

Karin memang dikenal memiliki jiwa solidaritas dan kedermawanan cukup tinggi, didukung dengan pemasukannya yang cukup besar berkat ketenarannya di media sosial. Berkat tingkat penghasilannya yang mencukupi itu, Karin pernah mewujudkan impiannya untuk membeli kendaraan mewah jenis Mercedes Benz.

 Mercedes Benz Cabriolet Awkarin

Mobil tersebut diketahui berjenis Mercedes Benz Cabriolet E Class W212 berwarna putih. Awkarin beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama mobil dengan kode produksi A207 tahun keluaran 2010 hingga 2013 tersebut. Tidak diketahui apakah mobil ini masih dimiliki Karin atau sudah berpindah tangan.

Pastinya spesifikasi standar kendaraan berjenis cabriolet tersebut memiliki mesin V8 berkapasitas 5.5 L dengan rasio kompresi 10,7. Kekuatan mesin mobil ini bisa mencapai 382 Hp pada putaran mesin pada 6.000 rpm, sedangkan torsi mencapai 530 Nm 2.800-4.800 Nm.

Kecepatan maksimal yang bisa dicapai oleh kendaraan berpenggerak roda belakang ini mencapai 250 Kpj. Laju kencang mobil milik Karin itu bisa tercapai dengan saluran tenaga maksimal mesin melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Menilik pada harga kendaraan milik Karin tersebut, kita patut memahami kemampuannya dalam bersikap dermawan kepada mahasiswa. Berdasarkan penelusuran Okezone Otomotif dalam laman jual beli mobil, banderolnya mencapai Rp1,1 miliar dengan pertimnbangan tahun pembuatan 2014 serta lokasi penjual mobil berada di Jakarta.

 Ford Mustang

Tidak hanya pernah berpose menggunakan properti kendaraan Mercedes-Benz berwarna putih tersebut, Karin diketahui pernah berpose dengan mobil lain seperti sebuah Ford Mustang. Persamaan dengan kendaraan milik Karin, Ford Mustang tersebut bertipe cabriolet walaupun tidak diketahui pasti tahun pembuatannya.

Unggahan pada akun media sosial Karin tersebut berasal dari periode Oktober 2018. Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut diketahui sesi pemotretan itu dilakukan dengan sebuah jasa penyewaan mobil mewah asal Dubai, Uni Emirat Arab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini