nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Tawarkan Supra GTR150 yang Lebih Agresif

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 53 2108507 honda-tawarkan-supra-gtr150-yang-lebih-agresif-kPqTNLLNe6.jpg Honda GTR150 terbaru (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan ubahan tampilan yang kian agresif. Melalui varian ini, AHM bertujuan memenuhi keinginan konsumen akan produk sepeda motor dengan performa tinggi di jalan.

Pembaruan dari segi tampilan muncul dengan desain tajam pada front cover dan taillight. Kemudian pada penempatan lampu sein terpisah pada bagian belakang, untuk meningkatkan kesan  sport yang kental.

 Honda Supra GTR150

Penggunaan komponen baru juga tampak dengan adanya fitur Full Digital Panelmeter yang kini terlihat lebih sporti sehingga pengendara tetap mendapatkan informasi terkait kecepatan dan jarak jelajah dengan mudah dan nyaman.

 Honda Supra GTR150

Desain baru yang terkesan agresif ini bertujuan membangun kebanggaan pengendara saat menjajal performa motornya di jalanan. "Harapannya model ini dicintai generasi muda penyuka kecepatan yang ingin tampil beda. New Honda Supra GTR150 turut didukung performa mesin tinggi yang tetap nyaman dikendarai sehari-hari," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya.

Mesin berkapasitas 150 cc bertipe DOHC 4 katup yang mampu memberi tenaga hingga 16 Hp yang tersalur melalui transmisi manual 6 percepatan. Dorongan tenaga tersebut memberi New Honda Supra GTR150 akselerasi responsif 10,7 detik dalam jarak 0-200 meter, dengan kecepatan maksimal 122 KPJ.

 Honda Supra GTR150

Terlepas dari performa yang ditawarkan oleh New Honda Supra GTR150 tersebut, mesin yang dimilikinya dapat bekerja dengan efisien. Perhitungan internal Honda memakai metode ECE R40 menemukan fakta motor ini dapat melaju 42,2 kilometer dengan memakai satu liter bensin. Bahkan, mesinnya sudah mampu memenuhi standar emsisi Euro3.

Motor ini tersedia dalam empat pilihan warna berbasis tipe yakni Exclusive dengan Matte Red dan Matte Silver. Sedangkan untuk tipe Sporty berkelir Spartan Red dan Gun Black. Banderol motor ini untuk wilayah Jakarta berkisar Rp23,69 juta bagi tipe Exclusive dan Rp23,44 juta pada tipe Sporty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini