nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tularkan Gemar Bermotor, Pria Ini Bikin Royal Enfield Bullet untuk Anaknya

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 16:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 25 53 2109231 tularkan-gemar-bermotor-pria-ini-bikin-royal-enfield-bullet-untuk-buah-hatinya-ScRydJkqjF.jpg Sepeda motor replika Royal Enfield (foto: Ist)

KERALA - Seorang pria mulai memperkenalkan dunia sepeda motor kepada buah hatinya, tak tanggung-tangguh sebuah replika Royal Enfield Bullet menjadi model yang dibangun hasil karya sang ayah untuk anak tercintanya.

Model Royal Enfield Bullet ini berbeda dengan motor pada umumnya, hal ini karena kendaraan klasik ini tidak akan mengalami kebocoran pada oli karena didesain dengan menggunakan mesin motor listrik.

 Replika Royal Enfield

Pria asal India ini menggeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya untuk membuat desain miniatur ini dengan sangat baik. Seperti yang terlihat, logo Royal Enfield dan Bullet yang terdapat pada motor kecil ini serta pelindung gaya RE yang ikonik membuat motor miniatur ini tampak seperti aslinya

Tak hanya itu, headlight, tail light, dan cluster instrumen pun juga hampir sama dengan aslinya.

Pria ini memang pantas disebut sebagai ayah terbaik yang pernah ada. Tampak ekspresi gembira muncul dari raut wajah sang anak yang mencoba kendaraan hasil tangan ajaib ayahnya dengan menggunakan pakaian klasik lengkap dengan kacamata hitam sebagai aksesorisnya dalam berkendara.

 Replika Royal Enfield

Memang sudah seharusnya ini menjadi tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengendara sepeda motor untuk menumbuhkan cinta terhadap sepeda motor kepada anak laki-laki agar kelak dapat mengerti apa saja komponen yang ada dalam sepeda motor atau mungkin bahkan anak bisa menjadi menyukai hobi berkendara sampai akhirnya membuat sepeda motor asli.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini