nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Lakukan Penyegaran Dua Motor Sekaligus Satria F150 dan Nex II

Mufrod, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 26 53 2109776 suzuki-lakukan-penyegaran-dua-motor-sekaligus-satria-f150-dan-nex-ii-imTsVaQpyc.jpg Peluncuran 2 model Suzuki Satria F150 dan Nex II (foto: Ist)

JAKARTA - Dua model sepeda motor andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat penyegaran ditengah kondisi pasar sepeda motor yang tengah dinamis. Langkah penyegaran sendiri tidak dilakukan besar-besaran, hanya ubahan pada warna dan striping baru yang lebih sporti.

Pilihan dua warna baru yang dihadirkan pada Nex II yakni Jackal Green khusus untuk Nex II standar dan Matt Bordeux red untuk Nex II elegant dan premium.

 Peluncuran Motor Satria

Khusus utukvarian Suzuki Nex II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, striping baru yang atraktif dengan penambahan Rim Decal, USB charger, LED headlight dan LED Lamp Line.

 Peluncuran model penyegaran Suzuki

Sedangkan penyegaran pada Satria F150 terdapat dua varian special edition dan Predator, dimana tipe SE sendiri memiliki striping baru dengan warna Met Triton Blue, Titan Black - roque red CW dan Briliant White - Vigor Cw.

Suzuki Satria F150 Predator memiliki warna baru Met Mat Stellar blue untuk melengkapi warna solid black yang ada saat ini.

 Suzuki Nex II

"Jajaran produk penyegaran yang kita tawarkan merupakan produk dengan image terbaik di konsumen, karenanya model dengan penyegaran ini diharapkan bisa semakin diminati konsumen Suzuki di tanah air," ungkap Departemen Head of Sales & Marketing 2 W SIS Yohan Yahya di Jakarta.

Dengan ubahan yang dilakukan PT SIS untuk kedua sepeda motornya, Satria F150 akan ditawarkan dehngan harga Rp24,795 juta. Sedangkan Nex II Standar Memiliki banderol Rp15,35 juta, Nex II Elegant Premium Rp15,8 juta dan Fancy Dynamic Rp16,05 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini