nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitur Netflix and Chill Sudah Tersedia di Mobil Listrik Tesla

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 27 52 2109920 fitur-netflix-and-chill-sudah-tersedia-di-mobil-listrik-tesla-zbFrNKopEW.jpg Pemilik mobil listrik Tesla semakin dimanja dengan fitur pusat layanan hiburan versi terbaru (Foto: Okezone.com/Istimewa)

LOS ANGELES - Pembaruan piranti lunak layanan pusat hiburan dalam mobil listrik keluaran Tesla meluncur pada Kamis (26/9/2019) kemarin. Berdasarkan pembaruan tersebut, pengguna kendaraan listrik Tesla dapat menikmati beragam layanan hiburan berbasis streaming seperti NetFlix, Spotify, dan Youtube.

Pengumuman dimulainya layanan tersebut disampaikan oleh CEO Tesla, Elon Musk, melalui akun media sosialnya. "Tesla V10.0 sudah mulai dapat digunakan untuk pengguna Tesla di Amerika Serikat dnegan opsi FSD serta pengaturan layanan hiburan dalam kendaraan," ujarnya.

 Tesla

Versi terbaru dari aplikasi layanan ini memberikan berbagai kemungkinan kepada pengguna untuk mengunduh tontonan maupun lagu ke dalam kendaraan masing-masing. Nantinya, tayangan tersebut dapat disaksikan ketika mobil listrik sedang tidak melaju di jalanan.

Kehadiran pembaruan layanan pusat hiburan ini terbilang terlambat dinikmati oleh pengguna Tesla di Amerika Serikat. Pembaruan serupa, dengan khususnya integrasi layanan streaming musik Spotify, sudah berlangsung di Eropa selama setahun terakhir.

 Tesla Model X

Peningkatan aplikasi layanan hiburan dalam kendaraan tersebut, juga disertai edisi terbaru aplikasi pengendali fitur kendaraan pada ponsel pemiliknya bertajuk Vent. Aplikasi tersebut misalnya, dapat mengeluarkan perintah untuk membuka maupun menutup jendela mobil melalui ponsel pengendara.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini