nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Turut Ramaikan IMX 2019, Honda Pamerkan Dua Unit Edisi Khusus

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 312 2110790 turut-ramaikan-imx-2019-honda-pamerkan-dua-unit-edisi-khusus-1chyr6EF1A.jpg Konsep modifikasi model Honda HR-V dari Kiki Anugraha yang ditampilkan pada IMX 2019 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Gelaran pameran modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 turut diramaikan dengan kehadiran anjungan PT Honda Prospect Motor. Dalam acara yang berlangsung pada 28-29 September 2019 tersebut, Honda menghadirkan dua unit kendaraannya yang sudah mendapat sentuhan khusus.

Model kendaraan yang ditampilkan di booth Honda dalam gelaran IMX 2019 kali ini adalah Honda Brio dan Honda HR-V. Tentu saja, kedua mobil tersebut sudah mendapat sentuhan pengubahan baik dari segi penampilan maupun komponen pendukung untuk tampil di acara kali ini.

Honda

Modifikasi pada model Honda Brio sendiri terletak pada bagian velg, penggantian ban, serta penggunaan body kit. Sementara aplikasi stiker berwarna emas dilakukan untuk memberi kesan elegan yang membalut kendaraan hatchback tersebut.

Sedangkan untuk model Honda HR-V mendapat sentuhan dari modifikator Kiki Anugraha yang menggangti sejumlah bagian kendaraan tersbeut. Terlihat, modifikasi terjadi pada grill depan, velg, pemakaian ban baru. Selain itu, Honda HR-Vl tersebut juga mendapat komponen baru pada coilover, suspensi udara, dan exhaust system.

Kehadiran booth Honda dalam ajang ini bertujuan membuktikan kedekatan produsen asal Jepang tersebut dengan duinia modifikasi. "Kedekatan tersebut terjaga dengan adanya berbagai kontes modifikasi mobil, serta lini produk Honda yang stylish dan tidak jarang menjadi pilihan modifikator," kata Business Innovation, Sales, dan Marketing PT HPM, Yusak Billy.

Keterlibatan pihak Honda sendiri dalam IMX 2019, merupakan bentuk dukungan nyata kepada penggemar maupun pelaku modifikasi untuk terus berkarya. "Semoga acara ini dapat memunculkan inspirasi bagi para pecinta modifikasi untuk berkarya serta mengasah kemampuan mereka untuk jadi yang terbaik," kata Yusak menambahkan.

 Honda IMX 2019

Secara bersamaan PT HPM tengah mengadakan sebuah kegiatan kontes modifikasi virtual (Virtual Modification) untuk model All New Honda Brio. Pengumpulan karya sudah dibuka sejak 20 Juli sampai berakhir pada 20 September 2019 mendatang. Peserta yang terpilih akan diumumkan melalui akun instagram, Hondaisme.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini