nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HPM Tentukan 10 Finalis Kontes Modifikasi Virtual Honda Brio

Medikantyo, Jurnalis · Senin 30 September 2019 23:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 312 2111254 hpm-tentukan-10-finalis-kontes-modifikasi-virtual-honda-brio-eFmD33jvG2.jpg Salah satu peserta kontes modifikasi virtual Honda Brio (Foto: Okezone/Istimewa)

JAKARTA - Kontes modifikasi "Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2" sudah menemukan 10 desain terbaik menuju babak final. Finalis yang terpilih dibagi menjadi lima desain beraliran racing serta lima desain dengan tema Elegant.

Para finalis tersebut memperoleh hadiah senilai total Rp10 juta, sebelum memperebutkan gelar juara pertama, kedua, dan ketiga pada 24 November mendatang. Sederet peserta dengan rancangan terbaik itu juga berkesempatan menjadi "Favorite Winner by Social Media" melalui akun Instagram, hondaisme.

 Honda Brio

Desain terbaik kategori elegan sendiri didapat Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Permadi (Tangerang), dan Danang Wicaksono Ardi (Bandung). Untuk aliran modifikasi Racing, terpilih karya Yoga Budi W (Yogyakarta). Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok), dan Dani Anggoro (Bekasi).

Segenap peserta yang tidak terpilih sebagai finalis dalam kedua kategori masih bisa memperebutkan gelar "The Best Decal". Pemenang nantinya akan ditentukan oleh dewan juri, untuk memperebutkan total hadiah yang disediakan Honda dalam ajang kali ini yakni mencapai Rp60 juta.

Pihak PT Honda Prospect Motor sebagai pemegang merk Honda di Indonesia menghargai keikutsertaan seluruh desain dalam kegiatan tersebut. Total rancangan modifikasi kendaraan yang berhasil dikelompokkan ini menjadi 600 unit dari peserta di seluruh wilayah Tanahj Air.

Tren modifikasi sendiri menurut HPM masih akan menarik minat masyarakat di waktu mendatang. "Peningkatan terjadi baik dari segi kuantitas maupun kualitas ajang kompetisi modifikasi ini. Desain yang muncul lebih rapi serta sesuai dengan tema," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yussak Billy.

 Honda Brio

Pemungutan suara untuk para finalis Honda Brio V-Mod #2 berlangsung pada 8 Oktober hingga 7 November 2019 mendatang, melalui akun Instagram resmi @hondaisme. "Adanya kontes ini membuktikan tren modifikasi virtual semakin mengambil hati masyarakat. Serta didukung popularitas Honda Brio yang dimodifikasi," kata Fajar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini