Pemilik Supercar Harga Miliaran Nekat Modifikasi Bergaya Off-Road

Ardimo Harsa, Jurnalis · Senin 30 September 2019 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 30 52 2111005 pemilik-supercar-harga-miliaran-nekat-modifikasi-bergaya-off-road-Z3WMDZIy8N.jpg Supercar Lamborghini ubahan modifikasi (foto: Moto1)

JAKARTA – Merk Lamborghini identik dengan mobil berperforma tinggi yang siap melibas jalanan dengan kecepatan tinggi. Namun Lamborghini Gallardo yang satu ini berbeda dengan Lamborghini pada umumnya. Pemiliknya telah melakukan langkah modifikasi sedemikian rupa hingga siap diajak bermain di medan off-road.

Dilansir motor1, Lamborghini Gallardo buatan 2004 ini telah mengalami berbagai ubahan dengan gaya off-road. Di sektor eksterior, ubahan yang paling terlihat dari mobil ini adalah tambahan 2 buah lampu di bagian bumper yang akan berguna jika ingin menerabas medan di malam hari. Selain itu, mobil ini juga dipasangi roof rack dengan lampu tambahan di atas kaca depan.

 Supercar Mewah

Untuk menegaskan dirinya sebagai mobil penembus segala medan, ia pun dilengkapi ban cadangan yang dipasang di bagian belakang tepat di atas mesin. Mobil ini pun semakin gagah dengan tambahan aksesoris spakbor di bagian roda. Kaki-kaki mobil ini sendiri mengalami ubahan dengan pemasangan spacer yang membuat ground clearance mobil ini semakin tinggi.

Tak banyak ubahan yang dilakukan di bagian interior. Semua masih seperti bawaan aslinya. Begitu pun soal mesin yang tak mengalami ubahan. Mesin V10 bawaan Gallardo ini sanggup menyemburkan tenaga 493 dk yang siap menyalurkan tenaganya ke 4 roda dengan transmisi semi otomatis E-Gear 6 percepatan.

 Supercar Mewah

Jika tertarik dengan Gallardo bergaya off-road ini, mobil ini siap dilepas dengan banderol 125 ribu dolar Amerika (sekitar 1.7 milyar Rupiah) lewat situs classic-youngtimers.com yang berlokasi di Belanda.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini