nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikers Diserang Ayam Kalkun Besar, Aksinya Bikin Ngakak

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 53 2110976 bikers-diserang-ayam-kalkun-besar-aksinya-bikin-ngakak-JvyibzWr18.jpg Bikers bikin ngakak diserang ayam kalkun (foto: Ist)

WHITBY - Perayaan Thanksgiving Day identik dengan kalkun, namun kali ini berbeda dalam video yang diunggah oleh channel Youtube ViralHog, sebuah rekaman video ini justru menunjukkan seekor kalkun yang muncul ditengah jalan dan menggangu pengendara sepeda motor yang sedang menunggu di rambu lalu lintas.

Diketahui, insiden antara pengendara dan seekor kalkun ini terjadi di Whitby, Ontario, jika dari Toronto akan memakan waktu sekitar satu jam untuk sampai ke lokasi itu. Video ini direkam oleh kendaraan yang persis berada di belakang pengendara sepeda motor tersebut. Dimana pengemudi mobil itu melihat burung kalkun itu berdiri di tengah-tengah persimpangan Thickson dan Wentworth.

bikers

Sementara itu, tampak dalam video seekor kalkun itu menghampiri pengendara sepeda motor, namun pengendara menghalangnya dengan menggunakan sepatu bot yang ia pakai saat itu, sehingga terjadi pertengkaran yang serius antara kalkun dan pengendara sepeda motor. 

Di Amerika Serikat sendiri perayaan tersebut jatuh pada Kamis keempat di bulan November, sementara Kanada jatuh pada hari Senin kedua di bulan Oktober. Dan sepertinya pengendara motor ini mendapati waktu lebih awal untuk menikmati seekor kalkun, sayangnya kalkun tersebut belum siap untuk di santap sebagai hidangan namun justru mengganggu pengendara tersebut.

Bikers di serang ayam

Video ini menjadi tontonan yang menarik dan menghibur banyak orang, bahkan sebanyak 59 ribu orang telah menyaksikan tayangan itu. Entah apa yang dipikirkan oleh hewan tersebut, mungkin ini adalah balasan dari kalkun kepada manusia yang telah menghilangkan saudara-saudaranya di masa lalu.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini