nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Volkswagen Targetkan Pengiriman 300 Unit Tiguan untuk Konsumen Indonesia Tahun Ini

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 21:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 52 2112155 volkswagen-targetkan-pengiriman-300-unit-tiguan-untuk-konsumen-indonesia-tahun-ini-F0Ng9IXBJ9.jpg Model Volkswagen Tiguan Allspace resmi dikirim ke konsumen mulai Oktober ini (Foto: Okezone.com/Medikantyo)

JAKARTA - Pengiriman unit Volkswagen Tiguan Allspace secara resmi berawal dengan seremoni penyerahan kepada lima konsumen terpilih di Jakarta, Rabu (2/10/2019). Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia.

Seremoni penyerahan unit mobil kepada lima pelanggan tersebut juga dihadiri sejumlah figur dari prinsipal Volkswagen AG Jerman. Termasuk anggota Supervisory Board Volkswagen AG, Stephan Weil, dan Executive Director Sales International Volkswagen AG, Thomas Zahn.

Volkswagen Tiguan

Generasi terbaru kendaraan berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut kali pertama diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu. Hingga kini, total pemesanan dari Volkswagen Tiguan Allspace mencapai 460 unit. “Momentum ini menjadi wujud apresiasi kepada konsumen, telah memberikan kepercayaan memilih Volkswagen Tiguan Allspace,” ujar Andrew.

Meski sudah resmi mengirimkan unit kepada pelanggan, belum semua konsumen akan memperoleh mobil VW Tiguan Allspace mereka tahun ini. “Targetnya sampai akhir tahun kami akan memenuhi pengiriman mobil kepada 300 konsumen,” ujar Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Cendhana.

Volkswagen Tiguan

Banderol kendaraan Volkswagen Tiguan Allspace menyentuh angka Rp598 juta untuk wilayah Jakarta. Meski tidak membatasi segmen konsumen mereka di Indonesia, konsumen Volkswagen Tiguan Allspace masih berkisar pada tingkat menengah Jakarta. “Mungkin mencapai 95 persen konsumen saat ini berasal dari Jakarta dan sekitarnya,” ujar Jonas.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini