Kerennya Modifikasi Kendaraan Roda Tiga Layaknya Pabrik Minuman Anggur Berjalan

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 312 2112562 kerennya-modifikasi-kendaraan-tiga-roda-layaknya-pabrik-minuman-anggur-berjalan-tEquEdocwF.JPG Modifikasi kendaraan roda tiga (foto: Ist)

KANSAS - Modifikasi kendaraan roda tiga mungil satu ini dilakukan sepasang suami istri, karena ide liarnya. Selain sering menikmati minuman anggur, gagasan membuat kendaraan untuk menjajakan minuman favorit menjadi lahirnya kendaraan roda tiga yang bisa menjajakan minuman tersebut.  

Katie Currid dan suaminya Tyler Jackson. Pasangan tersebut jatuh cinta pada kendaraan kecil ketika keduanya masih tinggal di Italia. Memanfaatkan kendaraan berukuran mungil karena dinilai mampu mengakses beberapa jalan kecil yang sulit dilewati kendaraan pada umumnya.

truk wine

Kendaraan roda tiga tersebut dimodifikasi dengan rancangan layaknya pabrik minuman anggur berjalan. Bagian belakang terdapat tangki yang berisi minuman anggur berbagai rasa yang bisa dikucurkan menggunakan keran khusus.

truk wine

 Kendaraan tersebut dibangun untuk memberikan dan mempromosikan perusahaan anggur yang dimiliki keduanya. Layanan minuman anggur yang dapat berkeliling dan digunakan dalam suatu acara pesta, perusahaan tersebut bernama Fizzolino.

Fizzolino sendiri merupakan perusahaan milik sang suami, Tyler Jackson. Untuk bisa berkeliling, mereka memutuskan untuk membeli sebuah truk beroda tiga berukuran kecil yang dikirim langsung dari Italia.

Melansir dari situs rideapart, dalam truk kecil beroda tiga tersebut mereka juga menyertakan tiga unit keran yang dapat diisi dengan minuman anggur yang berbeda.

 truk wine

Truk mini tersebut dimodifikasi agar dapat menampung minuman anggur pada bagian belakang mobil. Kemudian mereka juga mengecat ulang kembali truk tersebut dan memberi logo perusahaan Fizzolo.

Hasilnya kendaraan beroda tiga tersebut tampil menawan dan terlihat seperti truk mini khas Italia yang dibalut dengan nuansa klasik.

 truk wine

Kedua pasangan tersebut dapat melayani para pelanggan yang ingin menikmati minuman anggur di kota Kansas, Amerika Serikat. Meskipun truk kecil ini tidak dapat melaju dengan cepat, namun kegunaannya sangat unik dan inovatif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini