Share

Hino Resmikan Diler Terbesar di Sumatera

Medikantyo, Okezone · Jum'at 04 Oktober 2019 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 04 52 2112885 hino-resmikan-diler-terbesar-di-sumatera-WijcuxzaRK.jpg Diler terbesar Hino di Sumatera miliki 12 service bay dengan total luas bangunan 2.400 meter persegi (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAMBI - Optimalisasi pelayanan pelanggan di jalur Lintas Sumatera dilakukan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), melalui peresmian dealer baru di Jambi. Terletak di lokasi baru yakni Jalan Lingkar Barat, Kota Baru dealer ini memiliki luas 8.000 meter persegi di bawah naungan PT Jaya Indah Motor.

Luas bangunan dealer mencapai 2.400 meter persegi sekaligus menjadikannya sebagai dealer resmi Hino terbesar di kawasan Sumatera. Beroperasi dengan sistem 3S (Sales, Service, Sparepart), fasilitas pelayanan dari PT HMSI tersebut diresmikan pada Kamis (3/10/2019) lalu.

 Hino

Wilayah Sumatera termasuk Jambi terbilang potensial untuk penjualan produk Hino. Pangsa pasar Medium Duty Trucks dengan produk Hino Ranger menyentuh angka 65 persen. Sementara dalam segmen Light Duty Truck, Hino Dutro mendapat pangsa pasar sebesar 23 persen. "Kami percaya area ini memiliki potensi ekonomi besar dari sektor perkebunan dan konstruksi," kata Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI, Santiko Wardoyo.

Penambahan luas dealer baru tersebut disertai dengan peningkatan fasilitas dalam menunjang pelayanan konsumen Hino. Termasuk, dengan ketersediaan 12 service bay dari sebelumnya hanya enam, dengan harapan dapat meningkatkan kecepatan serta kualitas pelayanan perawatan kendaraan konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Kebijakan lain yang diluncurkan demi meningkatkan kepuasan pelanggan adalah operasional bengkel berlangsung 24 jam. Sehingga, konsumen serta pelanggan Hino di wilayah Jambi merasa nyaman untuk mengatur waktu kedatangan saat hendak melakukan perawatan kendaraan.

Selain menambah waktu pelayanan dari sektor perawatan kendaraan tersebut, Hino juga menyediakan peralatan terbaru untuk memberi servis kepada pelanggan. Termasuk peralatan canggih seperti DX Tools dan tenaga mekanik andal untuk bersiap menangani kendaraan era Euro 4.

 Hino

Komitmen pelayanan dari HMSI juga menyediakan dukungan penggantian suku cadang serta unit pelayanan Mobile Service kepada konsumen yang membutuhkan. "Pelanggan tidak perlu khawatir akan kesiapan layanan Hino dimanapun berada," ujar Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini