nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GIIAS Medan 2019 Siap Gairahkan Potensi Industri Otomotif Lokal

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 04 52 2113071 giias-medan-2019-siap-gairahkan-potensi-industri-otomotif-lokal-TWpClwxrjz.jpg Pengunjung memadati anjungan di gelaran GIIAS 2019 BSD, Tangerang Juli lalu (Foto: Okezone.com/pool)

MEDAN - Rangkaian penutup GIIAS 2019 The Series akan berlangsung di kota Medan pada 23-27 Oktober 2019 mendatang. Kesuksesan dari penyelenggaraan di Jakarta, Makassar, dan Surabaya menyedot puluhan hingga ratusan ribu pengunjung dapat terulang pada ajang pamungkas ini.

Keyakinan pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) selaku penyelenggara berbekal data pertumbuhan ekonomi Medan selama triwulan II 2019. Tercatat adanya angka pertumbuhan sebesar 5,25 persen dibandingkan periode triwulan II 2018 lalu.

 GIIAS Makassar

Ajang pameran GIIAS Medan 2019 akan mengambil tempat di Santika Premiere Convention Medan, untuk menghadirkan suguhan terbaik industri otomotif Indonesia. Termasuk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari merek besar kendaraan penumpang, sepeda motor, serta industri penunjang.

Pengunjung juga memiliki kesempatan melakukan test drive, test ride, atu menjadi bagian dari community gathering. Agenda berupa GIIAS Autopreneur turut hadir, membawa topik baru dan menarik dengan dukungan influencer serta pakar bidang otomotif. Semarak berbeda juga datang dengan sudut Pasar Jongkok, berkat penampilan program modifikasi Custom Culture Parjo.

 GIIAS 2019

Kehadiran berbagai lini industri otomotif dalam GIIAS Medan 2019 diharapkan turut menggerakkan pertumbuhan industri otomotif nasional. "Terlebih dengan potensi yang dimiliki oleh kota Medan," kata Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series, Rizwan Alamsjah.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini