Crossover Toyota Seharga Setengah Miliar Akan Dapat Pembaharuan

Mufrod, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 06 52 2113507 crossover-toyota-seharga-setengah-miliar-akan-dapat-pembaharuan-BpfWyzXNDD.jpg Toyota C-HR (Foto: Caradvice)

JAKARTA - Produsen Toyota akan melakukan langkah pembaharuan terhadap model C-HR, crossover premium dengan harga sekira setengah miliar untuk pasar Indonesia.

Rencana pembaharuan Toyota C-HR sendiri sebelumnya telah diketahui dari model yang sama tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan. Demikian seperti dilansir dari Caradvice, Minggu (6/10/2019).

 Toyota CHR

Dari foto yang beredar tersebut langkah beberapa penyegaran terlihat seperti desain day running light yang dibuat lebih sipit dan berada di atas lampu utama.

 Toyota CHR

Guna menunjang tampilan lebih sporti, headlamp dibuat dengan gaya smoke yang menunjang kesan Toyota C-HR makin gahar dari bagian depannya.

Fasia depan sendiri tak banyak berubah selain dari desain sistem pencahayaan, seperti bumper depan yang masih mengandalkan gaya lama namun identitas akan lebih berbeda di malam hari saat seluruh lampu menyala yang membuat C-HR makin ciamik dipandang.

Urusan sektor pacu, Toyota C-HR menggunakan mesin hybrid dynamic Force 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 182 Hp.

 Toyota CHR

Toyota dipasarkan dengan dua tipe yakni one tone atau satu warna dengan banderol Rp488,5 juta dan dual tone yakni dua warna seharga Rp490 juta. Dengan harga hampir mencapai setengah miliar tersebut, memposisikan C-HR sebagai mobil crossover kelas premium.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini