nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Model Anyar Kawasaki Meluncur pada TMS 2019, Termasuk Ninja Empat Silinder

Medikantyo, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 14:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 53 2113819 dua-model-anyar-kawasaki-meluncur-pada-tms-2019-termasuk-ninja-empat-silinder-1Idv63XOTl.jpg Ilustrasi logo produsen motor Kawasaki (Foto: Okezone.com/Istimewa)

TOKYO - Persiapan pabrikan motor Kawasaki menuju ajang Tokyo Motor Show 2019, memunculkan isu mengenai peluncuran model baru. Bahkan, terdapat kabar peluncuran dua produk secara sekaligus pada 23 Oktober mendatang yakni Kawasaki Ninja ZX-25 R dan Z Supercharged.

Kabar ini turut didukung unggahan tayangan awal dari kanal media sosial Kawasaki Motors. Berdasarkan tayangan singkat pekan lalu, Kawasaki menyorot sejumlah detail kendaraan tipe Ninja Z Supercharged, serta merilis tanggal 23 Oktober pada akhir tayangn.

 Kawasaki

Model Kawasaki Ninja ZX-25R sendiri lebih dikenal belakangan sebagai model Ninja empat silinder. Kawasaki diperkirakan menempatkan mesin empat tak DOHC dengan kapasitas 250 cc dengan dua versi berbeda.

Perbedaan pada penawaran dua varian tersebut terletak pada kekuatan mesin yang mereka pakai. Varian terendah nantinya akan berkekuatan sekitar 46 Hp sedangkan mesin pada varian lain dapat mengeluarkan tenaga hingga 60 Hp.

Sedangkan rumor terkait model Kawasaki Z menyebut motor tersebut akan menggunakan tipe mesin empat DOHC 16 katup berkapasitas 998 cc dengan supercharger. Kekuatan dari mesin tersebut sanggup menyentuh angka 231 Hp.

Model motor Z Supercharged dikabarkan memiliki suspensi upside down pada bagian depan serta mono shock untuk sisi belakangnya. Perangkat pengereman baru dari Brembo melengkapi penggunaan ban Bridgestone RS11. Sedangkan layar berteknologi TFT dapat menyediakan informasi sesuai dengan mode berkendara.

 Kawasaki

Model yang akan diperkenalkan tersebut siap menjadi andalan Kawasaki pada tahun depan. Terlepas, dengan perbedaan karakter maupun spesifikasi yang melekat pada kedua motor tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini