nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Kemeriahan Ratusan Pecinta Pajero Kumpul Bareng Nasional

Medikantyo, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 199 2116732 begini-kemeriahan-ratusan-pecinta-pajero-kumpul-bareng-nasional-Z8BEWzBmWy.jpg Aksi anggota komunitas dalam gelaran Kopdarnas VI di sirkuit off road Pagedangan, BSD Tangerang (Foto: Okezone.com/Istimewa)

TANGERANG - Rangkaian acara Kopdarnas komunitas Pajero Sport Indonesia One (PI One) berlangsung akhir pekan lalu di Serang, Banten dan kawasan BSD City, Tangerang. Acara kali ini menjadi edisi keenam acara kumpul bersama anggota komunitas pengguna mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut.

Gelaran kali ini menyuguhkan acara yang dapat diminati oleh berbagai usia serta keluarga yang terlibat dalam Kopdarnas VI PI One tersebut. Acara berawal dari sesi fun off road, kontes cutting stiker, hingga lomba mewarnai untuk anak.

 Mitsubishi Pajero

Atraksi kesenian lokal juga turut memeriahkan gelaran tersebut dengan adanya Rampak Bedug dan Debus khas Banten, dengan menampilkan Golok Raksasa Ciomas. Kesenian tersebut menjadi persembahan Chapter Tirtayasa, Banten selaku panitia penyelenggara kegiatan tahun ini.

Sebelum menjalani rangkaian acara tersebut, peserta Kopdarnas VI PI One menyempatkan diri melakukan bakti sosial degan menyantuni anak yatim. "Selain itu kami berbagi kebahagiaan dengan mengajak anak-anak tersebut berkeliling kota dengan mobil Pajero Sport," kata Ketua Panitia Kopdarnas, Tigor Dharma.

Unjuk kemampuan anggota melaju di lintasan off road sendiri berlangsung di trek Pagedangan, BSD City. "Tercatat perwakilan asal 33 chapter yang mengikuti kegiatan ini," ujar Ketua Umum PI One, R. Wahyu terkait jumlah peserta acara yang menyentuh 850 orang.

Peserta terjauh yang tercatat mengikuti kegiatan kali ini berasal dari Balikpapan, Makassar, dan Dumai. Puncak kegiatan acara sendiri berlangsung di Nusantara Hall ICE BSD, Tangerang. Panggung hiburan dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu dua finalis KDI serta grup band Republik.

 Mitsubishi Pajero

Kesuksesan acara ini diharapkan dapat kembali terulang dalam penyelenggaraan Kopdarnas PI One selanjutnya. Untuk gelaran gathering tingkat nasional dari pengguna dan penggemar mobil Mitsubishi Pajero itu selanjutnya rencananya akan berlangsung di Palembang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini