nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Layanan, Mercedes Benz Resmikan Diler Terbesar di Jakarta

Medikantyo, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 14:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 52 2116643 perkuat-layanan-mercedes-benz-resmikan-diler-terbesar-di-jakarta-b5i0KPOprN.jpg Suasana dalam diler Mercedes Benz Nusantara MT Haryono, Jakarta (Foto: Okezone.com/Heru Haryono)

JAKARTA - Penambahan fasilitas penjualan pada semester kedua 2019 diwujudkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada pekan lalu. Dealer baru Nusantara Authorized Mercedes-Benz Cars Dealers itu terletak di area strategis Jalan MT Haryono Kv.5 Tebet, Jakarta.

Pembukaan dealer ini dilakukan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk menjangkau konsumen lebih luas di wilayah Jakarta Selatan dan Timur. Fasilitas yang dikabarkan terbesar di wilayah Jakarta ini, melengkapi jejaring penjualan Mercedes-Benz di area Jabodetabek menjadi 10 buah.

 Mercedes Benz

Bangunan dealer ini terdiri dari lima lantai utama sebagai lokasi interaksi dengan pelanggan serta empat lantai pada area basement. Luas bangunan dari fasilitas penjualan ini mencapai 10.217 meter persegi, sedangkan luas tanahnya mencapai 2.819 meter persegi.

Desain area showroom dirancang untuk menyokong Mercedes-Benz Presentation System II Exclusive (MPS II Exclusive) sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global. Contohnya dengan berfokus pada nuansa elegan serta pengaturan proporsional serta penampilan warna yang harmonis.

Model lini kendaraan yang ditampilkan berbeda pada setiap lantai seperti sedan mewah di lantai 1, produk Sport Utility Vehicle (SUV) di lantai 2, serta varian Dream Cars dan kendaraan kompak di lantai 3. "Ruang pamer ini meewakili visi untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada pelanggan," ujar Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distributuon Indonesia, Choi Juk Dun.

Selain memajang beragam produk mobil andalannya pada diler ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan fasilitas service dan suku cadang. Diler ini memiliki 19 working bays serta dua resepsionis aktif untuk menerima pelanggan, serta sebuah kafe dan pelayanan pengantaran kunci mobil kepada pelanggan.

 Mercedes Benz

Diler yang berada di bawah naungan PT Putra Borneo Nusantara Indah itu, juga menyediakan layanan penjemputan kendaraan dalam situasi darurat selama 24 jam. "Pelanggan maupun calon konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan Timur dapat mempercayakan perawatan kendaraannya kepada kami," ujar Presiden Direktur PT Putra Borneo Nusantara, Joe Ferry.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini