nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terobos Jalan Basah, Pengendara Wanita Ini Ingin Motornya Jadi Monumen

Medikantyo, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 53 2117076 terobos-jalan-basah-pengendara-wanita-ini-ingin-motornya-jadi-monumen-gobSF8dwtI.jpg Pengendara di Ponorogo nekat lintasi perbaikan jalan hingga motornya terjebak cor beton (Foto: Okezone.com/IG: roda2blog)

PONOROGO - Aksi nekat dilakukan seorang siswi sekolah menengah atas di Ponorogo yang menerobos jalan yang tengah dilakukan pengecoran dan dalam kondisi masih basah. 

Meski sudah diperingatkan oleh sejumlah pekerja mengenai kondisi jalan yang belum kering, siswi tersebut nekat melajukan skuter matiknya. Hasilnya, motor sang siswi terjebak dalam kubangan cor beton beberapa saat setelah menembus larangan melintas.

 Motor Skutik

Uniknya para pekerja proyek perbaikan jalan tersebut enggan menolong sang pelajar, karena kesal dengan kenekatan siswi tersebut menerobos rambu peringatan. Mereka memilih untuk makan siang terlebih dahulu ketimbang membantu pengendara tersebut mengeluarkan motornya dari adonan cor.

Berdasar keterangan akun tersebut, jalan mengarah menuju lokasi perbaikan sudah dihalangi oleh batang bambu agar pengendara tidak melintas. "Biar sekalian jadi monumen buat orang ngeyelan. Diteriaki malah ngebut," ujar akun roda2blog dalam unggahannya di media sosial Instagram. 

 Motor Skutik

Contoh tindakan ceroboh menerobos rambu larangan melintas seperti siswi tersebut tidak hanya berakibat kesulitan mengeluarkan kendaraan dari kubangan cor. Selain itu bisa dibayangkan adanya biaya perbaikan komponen motor apabila adonan cor masuk ke dalam ruang mesin skuter tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini