nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Terbaru Ducati yang Siap Meluncur Bulan Ini

Ilham Satria Fikriansyah, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 14:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 52 2117673 model-terbaru-ducati-yang-siap-meluncur-bulan-ini-JT2qmSlwnT.jpg Gambar penggoda model terbaru Ducati (foto: Ist)

BOLOGNA – Menjelang dibukanya acara Ducati World Premiere 2020 pada bulan Oktober ini, produsen otomotif roda dua asal Italia tersebut tengah bersiap dalam memperkenalkan kendaraan terbarunya.

Pihak Ducati sendiri tengah bersiap dalam meluncurkan varian motor terbarunya yang diberi nama sebagai Ducati Streetfighter V4.

 Ducati streetfighter V4

Sebelum melakukan peluncuran ke hadapan publik, pihak perusahaan mengunggah sebuah video singkat melalui akun sosial media Facebook milik Ducati.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut menampilkan beberapa fitur dan spesifikasi singkat seperti hadirnya fairing pada motor, biplane wings serta bobot motor yang sebesar 178 kg, lebih berat 6 kg daripada Ducati Panigale.

Pada video yang telah diunggah menunjukan bahwa Ducati Streetfighter V4 tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 208 Hp pada angka 12.750 Nm.

 Ducati streetfighter V4

Melansir dari situs rideapart, CEO Ducati Claudio Domenicalli telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan segera mengenalkan kendaraan terbarunya pada tanggal 23 Oktober mendatang, bertepatan dengan dibukanya acara Ducati World Premiere.

Selain menampilkan Ducati Streetfighter V4 kehadapan publik, pihak Ducati juga berencana akan mengumumkan lineup kendaraan roda duanya untuk menyambut tahun 2020 mendatang.

Claudio mengatakan untuk varian terbaru dari Streetfighter V4 dengan mesin empat silinder tersebut tidak akan terbatas dari seri sebelumnya yakni Ducati Panigale V4.

 Ducati

Namun beberapa komponen seperti sistem assist electronic yang terdapat pada Ducati Panigale V4 akan dipasangkan juga dalam motor Streetfighter V4.

Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkap dari motor Ducati Streetfighter V4, namun yang pasti semua akan terjawab dalam acara Ducati World Premiere yang dibuka pada akhir Oktober mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini