nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesepakbola Sergio Aguero Rusak Mobil Seharga Rp1,4 Miliar

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 52 2118093 pesepakbola-sergio-aguero-rusak-mobil-seharga-rp1-4-miliar-vYGCSpixy1.jpg Range Rover Sergio Aguiero rusak akibat kecelakaan (Foto: Ist)

MANCHESTER - Insiden kecelakaan lalu lintas menimpa bintang sepakbola Argentina, Sergio Aguero, Rabu (16/10/2019). Aguero mengalami benturan dengan mobil lain dalam perjalanan menuju lapangan latihan klub Manchester City.

Diketahui dalam perjalanan menuju lokasi latihan tersebut, Aguero mengendarai salah satu mobilnya yakni Range Rover Sport. Mobil ini sering terlihat digunakan oleh Aguero dalam kesehariannya, juga terbilang populer digunakan oleh pesepakbola di Liga Inggris.

 mobil pemain bola

Range Rover Sport menjadi salah satu lini mobil andalan keluaran produsen Jaguar-Land Rover dengan sejumlah pilihan mesin. Tipe standarnya adalah TDV6 berkapasitas 3.0 L Diesel berkekuatan 254 Hp dan torsi puncaknya mencapai 600 Nm. Sistem transmisi otomatis delapan percepatan menyalurkan tenaga dengan kecepatan maksimal 209 Kpj.

Tampilan desainnya yang terkesan gagah sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) membuatnya digemari oleh kalangan atlet. Keunggulan mobil ini termasuk melintasi medan off road ditunjang dengan all terrain progress control dan wading atau menembus genangan air setinggi 850 mm.

 mobil pemain bola

Aguero sendiri selamat tanpa mengalami luka, meski kendaraannya mengalami kerusakan cukup parah akibat ditabrak kendaraan lain pada sisi depan sebelah kanan. Namun, dengan penghasilannya sebagai pesepakbola papan atas, Aguero diperkirakan tak kesulitan membeli Range Rover baru dengan banderol Rp1,45 miliar tersebut.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini