nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Peluncuran, Honda Bocorkan Jazz Generasi Terbaru

Ardimo Harsa, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 19:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 52 2118335 jelang-peluncuran-honda-bocorkan-jazz-generasi-terbaru-cbgwdaoPJT.jpg Generasi terbaru Honda Jazz 2019 (foto: ist)

TOKYO – Honda baru-baru ini memberi bocoran bagaimana bentuk dari Honda Jazz generasi terbaru jelang debutnya pada gelaran Tokyo Motor Show 2019 yang akan digelar 23 Oktober mendatang. Lewat gambar yang beredar, terlihat mobil ini tak banyak berubah dari pendahulunya.

Seperti diberitakan Autocar India, mobil yang dijual sebagai Honda Fit di pasaran Jepang ini mempertahankan desain yang mirip dengan generasi sebelumnya, dengan bagian depan dan belakang yang membulat. Dimensi mobil ini juga tak banyak berubah dari sebelumnya sehingga masih layak dikatakan sebagai hatchback kompak.

 Honda Jazz

Perubahan terlihat dari lampu depan dan belakang yang memiliki desain baru dan juga bagian depan yang akan mengikuti bahasa desain baru Honda seperti yang terlihat pada facelift Honda CR-V.

 Honda Jazz

Honda mengatakan Jazz terbaru didesain dengan mengutamakan kenyamanan penumpang yang mengindikasikan bahwa interior mobil ini akan lebih besar dan nyaman dibanding model sebelumnya. Jazz terbaru juga akan memiliki layar infotainment yang lebih besar dan panel instrumen digital.

Untuk pilihan mesin sendiri, Honda mengatakan akan membawa mesin yang mampu memberikan kombinasi antara “performa berkendara yang kuat dan tanpa beban dan hemat bahan bakar.” Diketahui Jazz terbaru akan memiliki opsi mesin hybrid dan juga mesin bensin 1 liter dengan turbo. Belum diketahui apakah pilihan mesin 1.2 liter dan 1.5 liter yang ada di generasi Jazz sekarang akan dipertahankan atau tidak.

 Honda Jazz

Ke depannya, Jazz generasi terbaru ini juga akan menjadi basis untuk sedan Honda City generasi terbaru yang akan meluncur di India. Autocar melaporkan mobil ini akan meluncur pada 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini