nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Ungkap 18 Produk Terbarunya, Meluncur di Tokyo Motor Show 2019

Ardimo Harsa, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 10:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 52 2118512 yamaha-ungkap-18-produk-terbarunya-meluncur-di-tokyo-motor-show-2019-M1FIZjVE0j.jpg Sepeda motor Yamaha (foto: ist)

TOKYO – Jelang perhelatan Tokyo Motor Show ke-46, Yamaha akan menghadirkan 18 kendaraan yang siap dipamerkan pada gelaran yang akan dimulai 23 Oktober ini.

Jajaran motor tersebut terdiri dari sepeda listrik, skuter, sepeda motor, hingga kursi roda listrik bagi difabel. Dari keseluruhan kendaraan yang akan dipamerkan, 6 di antaranya akan dipamerkan pertama kali ke dunia.

Motor Yamaha

Beberapa model yang akan menjalani debut di gelaran tersebut di antaranya adalah Land Link Concept yang merupakan sebuah solusi kendaraan otonom yang dapat melintasi berbagai medan dengan menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang membuat kendaraan ini dapat mencari jalan dan menghindari rintangan. 

Motor Yamaha

Selain itu juga akan hadir Tritown. Skuter dengan 2 roda di depan ini menggunakan teknologi Leaning Multi-Wheel yang memungkinkan roda bergerak miring mengikuti arah belok pengemudi. Tritown disebut Yamaha sebagai solusi untuk mobilitas jarak pendek dan kini tengah diuji coba oleh Yamaha untuk melihat potensi paasrnya.

Ada juga YNF-01 yang merupakan sebuah kendaraan 4 roda dengan kecepatan rendah yang didesain untuk memiliki kemampuan off-road yang mumpuni. Produk ini didesain bagi konsumen yang suka berpergian ke mana saja dan melakukan segalanya.

 Motor Yamaha

Selain model-model konsep, Yamaha juga akan memamerkan beberapa motor lain seperti motor 3 roda Niken GT, skuter listrik E-Vino, sepeda listrik YPJ-XC, hingga motor sport YZF-R1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini