nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menerka Kembalinya Ford Masuk ke Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 12:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 52 2118544 menerka-kembalinya-ford-masuk-ke-indonesia-kiwV27Qvbm.jpg Salah satu diler Ford yang masih tetap menjual mobil (foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - RMA Group sebagai distributor dan penanggung jawab layanan aftersales untuk konsumen di Indonesia pasca produsen Ford hengkang dari tanah air. Mengungkap belum memastikan terkait banyaknya pertanyaan konsumen rencana produsen asal negeri Paman Sam tersebut kembali ke Indonesia.

"Kita belum mengetahui soal rencana Ford apakah akan kembali ke Indonesia atau tidak," ungkap Chris Manley, CEO RMA Group Indonesia, saat ditemui kawasan Bogor, Jawa Barat.

 RMA Group

Meski demikian, dirinya juga tidak menampik kembalinya Ford ke Indonesia. Namun kepastian tersebut menurutnya berada di tingkat Ford Motor Company yang mengatur hal tersebut.

 Ford Motor

Ford Motor Indonesia (FMI) hengkang dari Indonesia pada semester kedua 2016. Penutupan bisnisnya tersebut sontak mengagetkan industri otomotif serta konsumennya, mengingat tidak ada informasi apapun yang diberikan Ford kepada konsumen.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini