nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekan Angka Kecelakaan, Yamaha Cetak Duta Keselamatan Berkendara

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 20:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 18 52 2118837 tekan-angka-kecelakaan-yamaha-cetak-duta-keselamatan-berkendara-nURwKaBaYl.jpg Sepeda motor Yamaha (foto: ist)

JAKARTA - Tekan angka kecelakaan yang masih cukup tinggi menjadi perhatian banyak produsen otomotif nasional, tak terkecuali PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang terus melakukan kampanye safety riding kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan di tiga kota besar yakni Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. Secara khususu kegiatan tersebut dilakukan oleh sejumlah jurnalis otomotif dan beberapa masyarakat, dengan tujuan mampu menularkan pengalaman dan keahlian kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor untuk tetap santun dan aman di jalan.

 Safety riding Yamaha

“Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia.” jelas Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

 Safety riding Yamaha

Dalam kegiatan tersebut, Yamaha juga menggandeng instruktur safety riding binaan Yamaha untuk menularkan kemampuannya dalam mengendalikan sepeda motor dan cara berkendara yang aman dan tidak membahayakan di jalan raya.

Yamaha juga menyediakan program khusus untuk mencetak instruktur yang terampil pada perusahaan dengan tujuan menciptakan duta safety riding di Indonesia.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini