nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goda Konsumen, Peugeot Motor Luncurkan Edisi Terbatas dengan Warna & Striping Baru

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 19:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 18 53 2118836

JAKARTA - Varian terbaru dari lini model motor Peugeot Django diluncurkan pada Jumat (18/10/2019) di bilangan Jakarta Selatan. Stokeswood Group (Peugeot Motorcycles Indonesia) kini membawa ragam baru untuk menambah opsi di lini standard Django dan Django SS.

Tipe baru dalam keluarga standard Django datang bertajuk Django Classic yang memiliki nuansa warna Mad Grey. Opsi ini menambah varian dalam keluarga standard Django sebelumnya yakni Allure dan Evasion.

 Peugeot Motorcycle

Bersamaan dengan ini, Peugeot Motorcycles Indonesia juga melucurkan model terbatas atau Limited Run dengan dua warna serta desain baru. Ragam Django SS tersebut membawa warna Cherry Red dan Deep Ocean Blue, selain opsi Mad Black yang sudah tersedia sebelumnya.

Sisi menarik dari edisi terbatyas Django SS ini terletak pada stripping anyar pada bagian bodi serta logo khusus bertuliskan angka 55. "Desain stickering pada kedua warna varian terbatas ini memiliki kesan lebih sporty," ujar CEO Peugeot Motorcycles Indonesia, Satya Saptaputra.

Banderol harga lini kendaraan Peugeot sendiri berawal dari Rp48,9 juta untuk varian Django Classic, Rp49,9 juta bagi varian Django SS, serta Rp50,9 juta teruntuk varian Django Evasion. Semua label harga tersebut berlaku On The Road di kawasan Jakarta.

Peugeot Motorcycles Indonesia sendiri memiliki Flaghsip Store baru di bilangan Cipete Raya, Jakarta Selatan sebagai lokasi peluncuran varian ini. Bangunan tersebut tetap mengusung cita rasa premium dengan layanan Sales, Service, dan Sparepart (3S).

Peugeot Motorcycle 

Tidak hanya menawarkan diri sebagai showroom bagi lini produk Peugeot Motorcycles Indonesia terkini, tersedia juga sederet produk aksesoris serta merchandise dari merek kendaraan bermotor asal Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini