nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelantikan Presiden Jokowi Akan Menggunakan Mobil Mercedes Benz

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 20:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 52 2119130 pelantikan-presiden-jokowi-akan-menggunakan-mobil-mercedes-benz-8MUQxY9y5y.jpeg Mercedes Benz S-Class (foto: Ist)
 

JAKARTA - Pelantikan Presiden Jokowi akan dilakukan besok (20/10/2019), kesiapan dan persiapan pun telah dilakukan salah satunya terkait penggunaan mobil Mercedes Benz yang akan digunakan pejabat tinggi negara sahabat.

Dipastikan beberapa pejabat negara akan mendapatkan fasilitas mobil Mercedes Benz yang di support langsung oleh PT Mercedes Benz Distributor Indonesia. Sebanyak 11 unit Mercedes Benz S-Class dan 6 unit E-Class siap digunakan para pejabat tinggi negara menuju gedung DPR/MPR.

 Jajaran Mobil Mercedes Benz

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, sendiri memberikan dukungan dan kerjasama dengan sekretariat negara dalam penyediaan mobil bagi para pejabat negara sahabat. Pemilihan Mercedes Benz sendiri dinilai memiliki kenyamanan dan tingkat keamanan yang cukup baik bagi para petinggi negara yang akan menghadiri pelantikan Presiden Republik Indonesi, Joko Widodo.

 Mercedes Benz

Dalam memberikan kenyamanan tersebut, Mercedes Benz Indonesia tak hanya menyiapkan mobil bagi tamu penting, pelatihan khusus juga diberikan kepada pengemudi yang akan membawa pejabat tinggi negara. Hal tersebut bertujuan mendukung kenyamanan para petinggi negara selama di perjalanan.

Mercedes Benz S-Class sendiri merupakan salah satu sedan mewah, yang dibekali mesin V6 dengan teknologi transmisi terbaru Mercy 9G-Tronic, yang memungkinkan setiap perpindahan gigi sangat halus dan tak terasa sebagai penunjang kenyamanan tinggi bagi penumpangnya. Mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 367 Hp dengan torsi mencapai 500 Nm.

Mercedes Benz S-Class model andalan Mercedes-Benz yang merupakan sedan mewah terlaris di dunia. Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S-Class. Saat ini, terdapat enam varian bodi S-Class yang berbeda.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini