nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang dari Sirkuit, Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 19 52 2119134 pulang-dari-sirkuit-lamborghini-raffi-ahmad-terbakar-di-sentul-71bYJ7FlDn.jpeg Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang dikabarkan terbakar di sekitar Sirkuit Sentul (Foto: Okezone.com/Istimewa)

BOGOR - Kendaraan mewah Lamborghini Aventador milik presenter Raffi Ahmad terbakar di sekitar kawasan Sentul, Jawa Barat. Raffi dikabarkan sedang mengarahkan mobilnya menuju jalan tol Jagorawi usai pulang dari Sirkuit Internasional Sentul pada Sabtu (19/10/2019).

Beruntung dikabarkan juga Raffi selamat dari kejadian tersebut. Namun, berdasarkan tayangan di media sosial mobil super miliknya hangus terbakar tepatnya di bagian belakang. Kepulan asap tebal terlihat dari mobil tersebut bersama percikan api.

 Mobil Raffi Ahmad

Dalam tayangan tersebut juga terlihat upaya pemadaman dari orang di sekitar mobil. "Mobilnya Raffi Ahmad kebakar, Lamborghini, Sentul," ujar salah satu pria dalam unggahan tayangan di media sosial.

Beberapa saat sebelum peristiwa nahas tersebut, Raffi mengunggah tayangan melalui akun media sosial sedang berada di sirkuit tersebut. Raffi bermaksud menjajal kendaraan buatan Italia tersebut bersama pembalap Formula asal Indonesia, Sean Gelael.

 Mobil Raffi Ahmad

Tidak diketahui apakah Sean sedang bersama Raffi dalam kejadian terbakarnya mobil super Lamborghini Aventador tersebut. "Kita akan buat konten bareng setelah ini," kata Raffi dalam unggahannya bersama Sean sebelum kejadian.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini