nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Irwansyah Angkat Bicara

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 22:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 19 52 2119142 lamborghini-raffi-ahmad-terbakar-irwansyah-angkat-bicara-S7nAbkEE3C.jpg Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad yang dikabarkan terbakar di sekitar Sirkuit Sentul (Foto: Okezone.com/Istimewa)

BOGOR - Insiden terbakarnya Lamborghini Aventador di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat presenter Raffi Ahmad menimbulkan pertanyaan. Terutama dengan kemungkinan penyebab terbakarnya mobil super tersebut sepulang dari Sirkuit Sentul.

Dugaan besar mengarah pada bagian mesin Lamborghini Aventador dengan tipe V12 berkapasitas 6.5 L tersebut. Pasalnya percikan api masih terlihat jelas dari mesin pada bagian belakang mobil, dalam sebuah tayangan di media sosial.

 Mobil Raffi Ahmad

Beberapa kemungkinan dapat menjadi penyebab mobil mewah keluaran Italia itu terbakar hebat. Seperti terjadinya kebocoran pada selang bahan bakar maupun oli pada mesin hingga dugaan terjadinya konsleting dalam sistem kabel mobil tersebut.

Raffi masih terkejut dengan insiden terbakarnya mobil tersebut. Bahkan terungkap melalui penuturan Irwansyah, sahabat Raffi, mobil tersebut tidak dikendarai olehnya. "Yang bawa bukan Raffi," ujar Irwansyah saat ditemui Okezone di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

 Mobil Raffi Ahmad

Dikabarkan sebelumnya Raffi membawa Lamborghini Aventador untuk berkendara bersama pembalap Formula, Sean Gelael. Tayangan terbakarnya mobil super buatan produsen Italia tersebut menyebar di media sosial pada Sabtu (19/10/2019).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini