nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harley Davidson Cabut Penghentian Produksi Motor Listriknya

Mufrod, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 53 2119791 harley-davidson-cabut-penghentian-produksi-motor-listriknya-JxxPKomfFO.jpg Harley Davidson motor listrik (foto: Ist)

MILWAUKEE - Produsen Harley Davidson baru saja mengumumkan kembali memproduksi motor listriknya LiveWire yang sebelumnya dikabarkan terdapat masalah dalam produksinya.

Mengutip dari Rideapart, produsen moge asal Amerika Serikat tersebut kini telah mencabut penghentian produksi LiveWire dan kembali memproduksi motor listriknya.

 Motor Harley Davidson

Meski telah kembali memproduksi motor listriknya, Harley Davidson hingga saat ini masih enggan mengungkap masalah yang terjadi pada motor listriknya tersebut. Namun Harley mengungkap langkah penyelidikan dari masalah merupakan komitmennya untuk menghadirkan motor berkualitas bagi seluruh konsumen.

 Motor Harley Davidson

Sebagai kabar lanjutan, Harley Davidson telah menarik seluruh motor yang telah dijual dan model stock yang terdapat di jaringan dilernya. Seluruh motor akan diselediki terkait adanya masalah yang masih dirahasiakan.

Harley Davidson

Pencabutan penghentian produksi tersebut, sayangnya tidak disertakan dengan rencana Harley Davidson akan kembali memproduksi dan melakukan pengiriman LiveWire yang telah tertunda sebelumnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini