nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Artis Terkenal Modifikasi Mobil Mewahnya dengan Gaya Nyeleneh

Mufrod, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 22 312 2120124 3-artis-terkenal-modifikasi-mobil-mewahnya-dengan-gaya-nyeleneh-Ou3gLqxw5B.jpg Bugatti Veyron modifikasi (foto: Ist)

NEW YORK - Berbagai cara dilakukan artis terkenal untuk bisa tampil beda dihadapan penggemarnya. Tak terkecuali urusan mobil mewah yang dimilikinya. Tak sedikit bahkan artis melakukan modifikasi mobil agar tampil ciamik dan berbeda dengan mobil lainnya.

Langkah modifikasi mobil mewah bagi banyak artis terkenal dilakukan agar menjadi perhatian dan membuat sensasi berbeda dengan artis lainnya. Beberapa artis bahkan melakukan modifikasi dengan cara yang terbilang nyeleneh.

Berikut Tiga artis terkenal yang memiliki mobil mewah dengan modifikasi nyeleneh:

Justin Beiber

Justin Bieber

Penyanyi muda yang terkenal ini memiliki beberapa jajaran supercar mewah, salah satunya Lamborghini Urus. Mobil SUV dengan harga selangit tersebut, di modifikasi oleh Justin dengan melakukan langkah wraping di seluruh bagian bodi mobil dengan warna pink. Supercar SUV ini diperkirakan menjadi yang pertama di dunia dengan ubahan warna yang cukup nyentrik dibalik keganasan kekuatan sektor pacunya.

 Lamborghini Urus

Di atas kertas Lamborghini Urus dikenal sebagai SUV yang memiliki roda cukup besar, standar 21-23 inci, sehingga memungkin memiliki putaran kecepatan yang kencang dengan torsi atau bertenaga 641 daya kuda.

Mesin Lamborghini Urus mampu melakukan akselerasi 0-100 Km per jam dalam 3,6 detik dengan kecepatan tertinggi di 305 Km per jam, yang tenaganya disalurkan ke semua roda dengan transmisi 8 level kecepatan.

Chris Brown

Artis Chris Brown merupakan salah satu bintang kontroversial yang dikenal sangat senang dengan kendaraan dengan mesin bertenaga buas. Salah satu koleksinya yakni Lamborghini Gallardo. Range Rover, Porsche 911 Turbo, Lamborghini Gallardo bertema Tupac Shakur, Lamborghini oranye, dan Lamborghini Huracan 2019 Lamborghini Huracan yang bersinar dalam gelap dan berubah warna.

 Bugatti Veyron

 

Dengan tampilan warna mencolok, Chris Brown mengungkap bisa mendapatkan perhatian dari banyak penggemar dan menjadikan supercarny tersebut sebagai identitas bagi dirinya. 

Lamborghini Gallardo

Lamborghini Galardo merupakan supercar yang diproduksi pada 2013 yang dibekali mesin 5.0 liter V10 karenanya mobil ini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 309 kilometer per jam.

Flo Rida

Rapper ternama satu ini juga melakukan langkah nyeleneh pada mobil mahalnya, yakni Bugatti Veyron. Salah satu langkah modifikasi yang dilakukannya yakni dengan membuat seluruh bodi supercar terkencang di dunia tersebut mendapat lapisan sticker emas.

 Bugatti Veyron

Lapisan sticker emas tersebut tak hanya dilekatkan di bagian bodi namun juga di bagian pelek yang selaras dengan bagian bodi. Dari ubahan tersebut, Bugatti Veyron ini menjadi beberapa model yang mendapat sentuhan emas.

 Bugatti Veyron

Secara spesifikasi Bugatti Veyron dibekali mesin W berkapasitas 7993 Cc dari mesin tersebut tenaga yang mampu disemburkan mencapai 1001 hp pada 6.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 1.250 Nm pada 5.500 rpm.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini