nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdana DFSK Pamer Mobil Canggihnya di GIIAS Medan

Mufrod, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 23 52 2120848 perdana-dfsk-pamer-mobil-canggihnya-di-giias-medan-aqpx1WB1va.jpg Salah satu mobil DFSK di ajang GIIAS 2019 (foto: Ist)

MEDAN - Salah satu produsen mobil asal Tiongkok DFSK hadir sebagai salah satu peserta pameran GIIAS pamungkas yang berlangsung di Santika Premiere mulai 23-27 Oktober, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut DFSK memboyong dua kendaraan berteknologi canggih yakni Glory E3 yang dikenal sebagai kendaraan ramah lingkungan bertenaga listrik. Mobil yang sebelumnya sempat pamer di ajang GIIAS di Jakarta perdana tampil di hadapan masyarakat Medan Sumatera utara.

 DFSK Glory i-auto

Tak hanya itu, DFSK juga memboyong mobil berteknologi i-auto, dimana teknologi ini memungkinkan seluruh fungsionalitas fitur mobil bisa diaktifkan hanya menggunakan perintah suara. Kedua mobil canggih ini menjadi pembuktian DFSK terhadap kemajuan teknologi yang telah ditawarkannya untuk pasar otomotif nasional.

 DFSK Glory i-auto

"Kami selalu ingin hadir di tengah-tengah masyarakat agar konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung lini kendaraan yang DFSK tawarkan untuk berbagai kebutuhan. Setelah sukses dengan keikutsertaan kami di GIIAS 2019, GIIAS Makassar 2019, dan kini kami juga tidak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi dan hadir di GIIAS Medan 2019 untuk menyapa konsumen kami di Sumatera Utara," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director di sela-sela pembukaan GIIAS Medan 2019.

Selain dua mobil berteknologi modern DFSK juga menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul serta berteknologi tinggi. Langkah tersebut dilakukan mengingat Medan menjadi salah satu wilayah yang ditargetkan DFSK mampu memberikan kontribusi penjualan besar.

 DFSK Glory i-auto

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara, perekonomi Sumatera Utara triwulan ll 2019 terhadap triwulan II-2018 mencatat pertumbuhan sebesar 5,25 persen secara year on year (yoy). BPS juga melihat bahwa sektor otomotif merupakan salah satu sektor yang berkembang di Sumatera Utara, dan ini menjadi peluang untuk DFSK memperkenalkan produknya secara lebih luas lagi di GIIAS Medan 2019.

 DFSK Glory i-auto

Sebagai penarik minat konsumen, berbagai program menarik ditawarkan selama pameran berlangsung Setiap pembelian DFSK Glory 560 di GIIAS Medan 2019, konsumen bisa mendapatkan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp23 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu. Begitu juga dengan DFSK Glory 580 yang ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan hanya Rp29 juta, DP 0%, hingga free e-toll senilai Rp 500 ribu.

Bahkan untuk DFSK Super Cab kali ini ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp 12 juta, tanpa DP, dan gratis e-toll senilai Rp500 ribu. Konsumen bisa membawa pulang segera kendaraan berkualitas dari DFSK dengan harga terjangkau.

 DFSK Glory i-auto

Tak hanya sekedar itu saja, bahkan konsumen yang melakukan test drive kendaraan DFSK dan berlanjut kepada pembelian, bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback Rp 1 juta dan merchandise menarik dari DFSK. Konsumen yang melakukan test drive DFSK Glory 580 bisa mendapatkan diskon hingga Rp 30 juta setiap pembelian kendaraan (syarat dan ketentuan berlaku). Kemudian khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian selama Oktober-Desember 2019, juga berhak mendapatkan undian untuk pembelian DFSK Glory 580 Luxury M/T dengan setengah harga yang akan diundi di akhir periode.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini