Begini Cara Mini Rayakan Hari Jadi ke-60 di Jakarta

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 23 52 2120970 begini-cara-mini-rayakan-hari-jadi-ke-60-di-jakarta-uqE7ddn7hB.jpg Kehadiran MINI yang sudah mencapai usia 60 tahun dirayakan penggemarnya di Jakarta (Foto: Okezone.com/pool/MINI)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-60 jenama MINI bagi penggemarnya di Indonesia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Mengambil di tempat di kawasan parkir Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu 26 Oktober 2019 mendatang, pemilik dan anggota komunitas MINI akan mendapat sambutan spesial.

Gelaran MINI 60th years JKT ini diselenggarakan oleh MINI Indonesia bersama dua diler resmi yakni PT Maxindo International Nusantara Indah dan PT Plaza Auto Raya. Nantinya, akan ada sejumlah area dalam acara ini dengan berbagai suguhan tampilan terkait sejarah kehadiran jenama MINI sejak 1959 silam.

 MINI

Tampilan sejarah serta suasana yang membawa pengunjung kembali pada periode 1959, terdapat dalam "History Area". Sedangkan melalui "Classic Area" akan ada ragam kendaraan MINI dari setiap generasi, untuk memberi penampilan lebih dekat kepada pengunjung. Bintang dari acara ini adalah tampilnya dua unit MINI 60th Years Anniversary Edition di area Festival.

Terdapat pula anjungan dengan tampilan MINI 60 Years Lifestyle Collection yang menawarkan beragam produk desain khusus yang ikonik dengan tema perayaan ulang tahun MINI. Begitu juga beragam aktivitas berhadiah, sajian kuliner, serta MINI 60th Years Instant Photo Services sepanjang acara berlangsung.

Perayaan ulang tahun MINI ke-60 ini sekaligus menjadi momentum berkumpul menikmati suasana berkendara bagi sejumlah komunitas. "Konsep MINI begitu kaya akan tradisi hingga versi barunya datang dengan nilai tambahan berupa kapabilitas kendaraan modern abad ke-21," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

Komunitas penggemar serta pemilik kendaraan MINI yang akan turut menghadiri MINI 60th years JKT tidak hanya berasal dari wilayah Jabodetabek. Selain kehadiran Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coopret Registry, dan MINI OWNcom. Acara ini juga mengundang Bandung Morris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club, dan Surabaya Morris Owner Club.

 MINI

Rangkaian acara yang berlangsung di area seluas 2.000 meter persegi ini akan berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 22.00, dengan anggota komunitas serta pemilik MINI dapat hadir dua jam sebelum acara dibuka. Festival dan perayaan ini sendiri bersifat terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini