nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazda Perkenalkan Mazda MX-30, Mobil Listrik Produksi Massal Pertama di TMS 2019

Mufrod, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 01:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 24 52 2120982 mazda-perkenalkan-mazda-mx-30-mobil-listrik-produksi-massal-pertama-di-tokyo-motor-show-sqVKmXlcOj.jpg Mazda MX-30 mobil listrik produksi massal (foto: Ist)

HIROSHIMA — Mazda Motor Corporation turut berkontribusi terhadap trend kendaraan elektrifikasi yang mulai menggaung di dunia, secara perdana Mazda MX-30 resmi diluncurkan di ajang Tokyo Motor Show 2019. Mobil tersebut menjadi kendaraan listrik pertama Mazda yang diproduksi massal.

Rancang bangun MX-30 merupaakan model generasi keetiga baru Mazda yang menawarkan pengalaman berbeda dalam berkendara bagi konsumennya. Diklaim mobil ini mampu meningkatkan rasa kenyamanan dan mengemudi lebih santai berkat desain dan fitur yang tersemat di dalamnya.

 Mazda MX-30

Dengan mengusung etos Car-as-Art (Mobil sebagai Seni), MX-30 didesain untuk meningkatkan nilai artistik dan memperluas rentang perwujudan dari bahasa desain Mazda, Mazda’s Kodo—Soul of Motion. Didasarkan pada konsep ”Human Modern”, desain MX-30

 Mazda MX-30

“Pada setiap era, Mazda ingin orang-orang mengalami saat-saat yang penuh semangat dalam hidup melalui mobil," kata Akira Marumoto, Mazda Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation di Tokyo Motor Show 2019.

Sejalan dengan filosofi human-centric (yang berpusat pada manusia), mekanik Mazda bertekad untuk memberikan kegembiraan mengemudi Jinba-ittai yang sama seperti yang ditawarkan pada setiap mobil Mazda termasuk mobil listrik.

 Mazda MX-30

Model ini juga mengadopsi teknologi penggerak listrik baru Mazda, e-Skyactiv, serta menggabungkan respons yang luar biasa dengan perangai dinamis yang halus untuk mencapai kinerja yang dapat dinikmati pengemudi dengan alami.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini