nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Jor-Joran Pamerkan Mobil Ramah Lingkungan di TMS 2019

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 14:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 52 2121669 suzuki-jor-joran-pamerkan-mobil-ramah-lingkungan-di-tms-2019-OVmOYCTNym.jpg Booth Suzuki di Tokyo Motor Show 2019 (foto: Ist)

TOKYO - Ajang pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 menjadi ajang bagi Suzuki memamerkan jajaran mobil dengen teknologi unggulan terbarunya. Mulai dari kendaraan plug in Hybrid electric vehicle (PHEV) hingga mobil otonom.

Suzuki Waku SPO merupakan mobil compact PHEV yang dikembangkan Suzuki sebagai jawaban dari trend kendaraan ramah lingkungan dengan energi terbarukan. WAKU SPO dilengkapi dengan switch yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk tubuh, wajah dan konten yang terlihat dari dashboard.

 Suzuki TMS

Tak hanya mobil listrik, Suzuki juga telah mengembangkan mobil otonom Hanare, dengan kelebihan pengaplikasian teknologi artificial intelligence (AI), dimana mobil ini akan lebih humanis dengan preferensi personal. Bahkan interiornya menawarkan kenyamanan layaknya sebuah villa. Di masa depan dan gaya hidup yang beragam kendaraan ini akan memberikan keceriaan dan kenyamanan untuk setiap orang.

 Suzuki TMS

Hustler Concept yakni kendaraan Mini Crossover Wagon merupakan mobil yang menawarkan keseruan namun tetap memberikan nuansa ceria. Mobil konsep ini menghadirkan lebih banyak keceriaan dengan desain yang menarik namun tidak melupakan sisi fungsionalitas dan personal untuk pemiliknya.

Model keycar (kendaraan kecil) menjadi salah satu fokus Suzuki dalam menawarkan kendaraan mobilitas perkotaan yang efektif. sebagai mobil kecil yang menarik, penuh warna dan gaya, menyenangkan, namun tetap kuat

 Suzuki TMS

serta tangguh. Hadir dengan warna yang cerah dan memberikan semangat, dilengkapi dengan stiker dan pembungkus atap stylish, serta roof rack membuat kendaraan ini bisa dibawa ke manapun baik sekitar kota maupun outdoor.

Seluruh jajaran mobil dengan teknologi terkini memposisikan kesiapan Suzuki sebagai produsen otomotif global yang akan terus berinovasi melahirkan kendaraan bagi mobilitas masyrakat luas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini