nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puaskan Layanan Konsumen, DFSK Terus Lebarkan Sayap Buka Diler Baru

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 25 Oktober 2019 19:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 25 52 2121836 puaskan-layanan-konsumen-dfsk-terus-lebarkan-sayap-buka-diler-baru-7etz6fwBPS.jpg DFSK luncurkan diler di Kediri (foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Dongfeng Sokon (DFSK) berkomitmen terus berikan layanan kepada konsumennya, salah satu langkah yang dilakukan dengan melebarkan sayap melalui pembukaan diler baru. Seperti yang dilakukan di wilayah Jawa Timur.

Memperkuat pelayanan di wilayah tersebut, menjadi strategi jitu yang dilakukan DFSK dalam melakukan penetrasi pasarnya di industri otomotif nasional. Terlebih wilayah ini menjadi salah satu pasar terbesar di tanah air dengan angka penjualan yang cukup banyak.

 Diler DFSk

Salah satu buktinya, hingga saat ini Jawa Timur mampu menyumbang raihan penjualan sebanyak 15 persen dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun ke belakang. Pencapaian ini akan terus diperkuat dengan memperkokoh jaringan dilernya di wilayah Jawa Timur.

 DFSK

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center, pada hari Kamis (24/10/2019) di Dealer DFSK Kediri.

Kediri sendiri merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang memiliki pertumbuhan yang cukup baik, Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan Kota Kediri pada 2018 mencapai 5,14 persen (untuk pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan). Tidak hanya itu saja, catatan inflasi Kota Kediri pada 2018 sebesar 1,97% (year on year) yang menjadi salah satu indikasi daya beli masyarakat Kediri cukup baik dan potensial.

 DFSK

“Potensi besar penjualan kendaraan ada di Kediri melihat konsumen di sana merupakan orang-orang yang produktif. Produktivitas mereka sehari-hari perlu didukung dengan kendaraan yang tepat serta berkualitas untuk memastikan seluruh aktivitas mereka bisa berjalan maksimal dan efektif.” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini