nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Tutup Maxi Day 2019 di Pegunungan Dieng

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 22:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 26 52 2122169 yamaha-tutup-maxi-day-2019-di-pegunungan-dieng-9BY9yNw5px.jpg Yamaha Maxi Day 2019 di Dieng , Jawa Tengah (foto: ist)

DIENG - Yamaha menutup gelaran Maxi Day 2019 dengan menyelenggarakan kemping bareng konsumennya di pegunungan Dieng. Seluruh peserta yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai hiburan nuansa Yamaha dan mempererat hubungan dengan para konsumen Maxi lainnya.

Tercatat ratusan bikers para pengguna Maxi hadir di kegiatan penutup yang diselenggarakan sebagai wadah yang diselenggarakan Yamaha kepada seluruh pengguna dan pemilik sepeda motor Maxi series seluruh Indonesia.

 Maxi day

Seluruh peserta mengadakan touring bersama menuju pusat acara untuk mengikuti setumpuk aktivitas di acara camping semalam di Dieng. Fun games dan kompetisi berhadiah menarik menggali kreatifitas peserta. Lalu mereka diberikan kesempatan menambah pemahaman teknis dalam coaching clinic keunggulan produk Yamaha, salah satunya Power Weight Ratio Aerox 155 VVA.

 Maxi day

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkap kegiatan MAXI Yamaha Day tahun ini akhirnya sampai pada penghujungnya di Dieng ini. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan event tahunan ini. Dan khususnya kepada semua konsumen yang sudah berpartisipasi hadir di berbagai lokasi pelaksanaannya.

"Produk MAXI Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antar sesama penggunanya dan memberikan kebanggaan memilikinya,” katanya.

 Maxi day

Dibuka di area Stadion Pakansari Cibinong Bogor pada April lalu, perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day juga berlangsung meriah di tempat-tempat lainnya antara lain Benteng Kuto Besak (Palembang Sumatera Selatan), Tebing Tinggi (Sumatera Utara), Dayang Resort (Pontianak Kalimatan Barat), Puncak Tinambung (Gowa Sulawesi Selatan), Kiram Park (Banjarbaru Kalimantan Selatan), Pantai Melasti (Ungasan Bali), Wana Wisata Baturraden (Purwokerto Jawa Tengah), Coban Rondo (Malang Jawa Timur), Orchid Forest (Bandung Jawa Barat).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini