nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Kematiannya, SUV Audi Mejeng di Makam Pria Asal Spanyol Ini

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 22:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 26 52 2122179 peringati-kematiannya-suv-audi-mejeng-di-makam-pria-asal-spanyol-ini-Dc604BdE5e.jpg Sebuah SUV Audi terpajang di makam seorang pria asal Granada, Spanyol (Foto: Okezone.com/Istimewa)

GRANADA - Sebuah keluarga di Spanyol melakukan tradisi menghormati mendiang sanak saudara mereka dengan membangun sebuah patung di atas makamnya. Uniknya, patung menyerupai pria yang telah meninggal tersebut disertai patung lain termasuk sebuah SUV Audi.

Pria yang diketahui bernama Antonio tersebut semasa hidup menjadikan model SUV Audi Q5 kendaraan favoritnya. Sayangnya, pematung yang membuatnya justru memunculkan perdebatan, karena menurut sejumlah pengamat replika mobil justru menyerupai varian Audi SQ7.

 Audi

Hal lain yang membuat patung dan replika kendaraan kesayangan Antonio tersebut aneh, adalah proporsinya yang tidak terlihat sesuai. Dari sejumlah sudut pandang replika mobil itu nampak lebih kecil dibandingkan patung perawakan Antonio dalam skala penuh.

Keluarga mendiang pria asal Granada tersebut dikabarkan tidak mempermasalahkan hasil akhir dari patung replika tersebut. Seperti dikutip dari laman Autocar, pihak keluarga menempatkan patung tersebut dalam rangka peringatan rutin meninggalnya saudara mereka tiap tahun.

 Audi

Kisah lain dalam pembuatan replika itu berkaitan dengan reputasi Antonio yang menggunakan Audi Q5 itu dalam aksi perampokan truk. Bahkan, nama Antonio terbilang residivis hingga tercatat harus mendekam di penjara karena kasus serupa hingga 60 kali. Bisa jadi, aksinya sebagai bajing loncat tersebut ditunjang secara sempurna oleh sang SUV kesayangan

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini