nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di IIMS Surabaya 2019, DFSK Perkenalkan Unit Glory i-Auto kepada Publik Jawa Timur

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 30 52 2123764 hadir-di-iims-surabaya-2019-dfsk-perkenalkan-unit-glory-i-auto-kepada-publik-jawa-timur-z3ihaWKyWm.jpg Penampilan model DFSK Glory i-Auto menjadi kali pertama di hadapan penggemar otomotif Jawa Timur (Foto: Okezone.com/pool/DFSK)

SURABAYA - DFSK kembali tampil dalam ajang pameran otomotif IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Keikutsertaan ini menjadi kali kedua bagi DFSK untuk hadir di ajang pameran otomotif regional itu.

Produsen asal Tiongkok tersebut menghadirkan ragam lini produknya baik varian komersial ringan hingga model kendaraan penumpang, dalam stan seluas 187 meter persegi. Model tersebut antara lain Super Cab 1.3 Gasoline, DFSK Glory 560 CVT, serta DFSK 580 1.5 CVT.

 DFSK

Terdapat juga penampilan khusus dari model DFSK Glory i-Auto, yang untuk kali pertama dihadirkan kepada publik kota Surabaya. "Pameran kali ini menjadi kesempatan untuk lebih dekat serta memberi edukasi tentang brand DFSK kepada konsumen," ujar Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Bayu pangestu.

Berdasarkan data penjualan DFSK secara nasional pada Januari-September 2019, wilayah Jawa Timur memberi kontribusi sebanyak 20 persen. Angka tersebut menjadikan wilayah Jawa Timur sebagai daerah penjualan terbesar unit kendaraan DFSK setelah kawasan Jabodetabek.

Pameran di salah satu kota besar Indonesia kali ini diharapkan mendorong peningkatan potensi penjualan DFSK di luar wilayah Jakarta. "Setiap pameran otomotif terdapat respons positif serta awareness kepada produk kami. Kali ini harapannya sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya memberi nilai positif bagi DFSK," ujar Bayu.

Model penumpang jenis SUV DFSK Glory 560 masih akan tetap menjadi andalan produsen asal Tiongkok tersebut dalam IIMS Surabaya 2019. Varian tersebut berhasil menarik minat konsumen otomotif Tanah Air dengan total penjualan 980 unit sampai September 2019 lalu.

 DFSK

Bahkan pengunjung serta calon konsumen dapat menjajal model DFSK Glory 560 itu dalam uji kendara (test drive) yang berlangsung pada IIMS Surabaya 2019 kali ini. Model lain yang bisa dicoba pengunjung dalam test drive adalah DFSK Glory 580.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini