nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sepekan Jelang EICMA 2019, Kymco Beri Petunjuk Kehadiran Motor Listrik Baru

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 17:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 30 53 2123734 sepekan-jelang-eicma-2019-kymco-beri-petunjuk-kehadiran-motor-listrik-baru-8nrbbW0tkh.jpeg Cuplikan model motor listrik Kymco RevoNex yang akan meluncur pada EICMA 2019 (Foto: Okezone.com/IG/KymcoIndonesia)

MILAN - Kymco memberi cuplikan salah satu produk baru menjelang perhelatan pameran sepeda motor EICMA 2019 di Milan, Italia pekan depan. Mengacu pada nama motor tersebut yakni RevoNex, motor ini bisa menjadi produk kendaraan listrik baru keluaran Kymco.

Sebelumnya produsen asal Taiwam tersebut mengeluarkan model sepeda motor listrik Kymco SuperNex dengan kecepatan 250 Kpj dalam ajang EICMA 2018. Tambahan kata Nex dalam nama tersebut mengacu pada tipe paketr baterai untuk kendaraan dari Kymco yakni ionex.

 Kymco

Belum ada informasi detail mengenai kendaraan ini sebelum nantinya akan meluncur di EICMA 2019. Namun, sebuah petunjuk datang dari akun resmi media sosial Instagram milik Kymco Indonesia pada awal pekan ini.

Kymco mengunggah gambar cuplikan dari sisi belakang model yang diperkirakan memiliki bentuk fisik motor sport seperti model SuperNex. Kesan itu muncul dengan adanya tangki di bagian depan serta tampilan posisi duduk serta lampu indikator pada sebelah belakang motor.

 Kymco

Terlepas dari ciri-ciri tersebut, kehadiran Kymco di pasar motor listrik memiliki pesaing cukup ketat baik dalam model Skuter ataupun Sport. Jika memang turun di kelas sport berbadan besar, model ini akan membuat Kymco bersaing dengan merek lain seperti Zero dan Energica EGO.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini