Share

Mobil Garage Beats: Geliat Para Musisi Rangkai Karya Dengan Suara Garasi

Medikantyo, Okezone · Kamis 31 Oktober 2019 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 52 2124118 mobil-garage-beats-geliat-para-musisi-rangkai-karya-dengan-suara-garasi-Fw2YZfjiEp.jpg Suasana peluncuran program Mobil Garage Beats pada Kamis (31/10/2019) di Jakarta (Foto: Okezone.com/Medikantyo)

JAKARTA - Generasi muda Indonesia saat ini lekat dengan musik dalam kesehariannya, termasuk saat berkendara. Alasan tersebut menjadi dasar Mobil Lubricants Indonesia, produsen pelumas kendaraan roda dua dan empat di Indonesia berkolaborasi bersama para musisi menghadirkan kegiatan Mobil Garage Beats, kepada generasi muda Tanah Air.

Kolaborasi melalui musik sebagai bahasa universal diharapkan menyebarkan komitmen Mobil Lubricants dalam kampanye 'Melindungi Sepenuh Hati'. Bergabung untuk meramaikan kegiatan ini, sejumlah musisi dengan arahan komposer serta pimpinan Magenta Orchestra, Andi Rianto yang hadir dalam acara launching Mobil Garage Beats di Jakarta, Kamis (31/10/2019).

 Mobil Lubricant

Musisi serta band seperti Andra and The BackBone, Rizky Febian, KAMILA, Kevin Widaya, RR Widya, dan Vadi Akbar membuat karya, dengan nuansa instrumen suara berbagai peralatan garasi serta kendaraan bermotor. "Para musisi memadukan lagu populer baik nasional maupun internasional," kata Andi.

Keterlibatan para musisi ini diharapkan menghadirkan inspirasi kepada pengengar secara luas. Terlebih saat mereka menghabiskan waktu saat berkendara di jalanan Ibu Kota. "Musik memiliki kemampuan untuk membangkitkan emosi dan kenangan dalam hidup," ujar Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja.

Follow Berita Okezone di Google News

Keberadaan kegiatan Mobil Garage Beats dikembangkan untuk mendorong generasi muda menjalani hidup sepenuhnya dan terus berkarya. "Termasuk melakukan hal penting dalam hidup lewat berkendara, sementara Mobil melindungi sepenuhnya kendaraan mereka," kata Patrick menambahkan.

Program serta karya para musisi akan diluncurkan pada November mendatang melalui platform media sosial seperti Instagram serta Youtube. Pendengar serta para penggemar bisa berpartisipasi dengan mengirimkan karya dengan nuansa serupa. Yakni, dengan menggunakan komponen peralatan garasi dan kendaran bermotor dalam mengaransemen lagu dari beragam genre.

 Mobil Lubricant

Peserta yang mengirimkan karya melalui platform tersebut juga berkesempatan memenangkan merchandise ekslusif dari Mobil Lubricants Indonesia. Ajang ini sekaligus menjadi cara Mobil Lubricants Indonesia memperkenalkan produknya dengan menghadirkan pengalaman unik sesuai gaya hidup masyarakat Tanah Air.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini