Share

Perkuat Layanan, CARfix Lebarkan Jaringan Bengkel Mobil di Jakarta

Mufrod, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 31 52 2124325 perkuat-layanan-carfix-lebarkan-jaringan-bengkel-mobil-di-jakarta-VAEOEA8dyZ.jpg Layanan bengkel Carfix (foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai salah satu bengkel non resmi APM, Carfix terus memperkuat layanannya kepada konsumen khususnya di Jakarta. Langkah ini dilakukan sebagai salah satu cara memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Seperti jaringan bengkel lainnya, Carfix memberikan layanan service harian untuk kendaraan konsumennya dengan jaminan kualitas hasil servis yang memuaskan.

 bengkel

Hadirnya layanan bengkel ini menurut Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama (perusahaan pemegang lisensi CAR fix) menjamin layanan serta kualitas suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen merupakan produk asli yang telah bekerjasama.

"Dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube untuk memberikan promo menarik Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.“ katanya.

 Bengkel Carfix

layanan yang dapat dinikmati pelanggan adalah semua jenis service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

Sebagai bukti memberikan kualitas jaminan layanan, konsumen yang melakukan servis akan mendapatkan pelumas gratis setiap beli 3 oli Fastron atau Evalube khusus untuk pelanggan di area Karang Tengah dan sekitarnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini