nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlupakan Pemiliknya, Supercar Bermesin V8 Teronggok di Gudang Barang Bekas

Medikantyo, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 02 52 2125009 terlupakan-pemiliknya-supercar-bermesin-v8-teronggok-di-gudang-barang-bekas-ZuTYNvqe3o.jpg Lamborghini Murcielago terlantar dalam kontainer gudang barang bekas (Foto: Okezone.com/Istimewa)

MOSCOW - Merawat kendaraan seoptimal mungkin terkadang jadi kendala bagi pemilik mobil super. Kendaran tersebut bahkan bisa berakhir ditelantarkan, karena performanya tertinggal dari mobil lain maupun saat pemiliknya bosan. Ataupun mengalami kecelakaan yang membutuhkan biaya perbaikan besar.

Begitu pula yang terjadi pada model Lamborghini Murcielago yang ditemukan di Rusia ini. Kondisinya terlihat mengenaskan karena diletakkan dalam sebuah kontainer bersama banyak sampah berupa perkakas, suku cadang, gerobak taman, sampai cone pembatas jalan.

 Lamborghini

Dalam kondisi optimal mobil ini memiliki reputasi sebagai salah satu mobil super keluaran Lamborghini periode 2001-2010. Sebanyak 4.099 unit Lamborghini Murcielago terjual dengan pilihan bodi coupe atau roadster dengan dua pintu.

Rangkaian mesin yang menyertai dapur pacu mobil tersebut memiliki banyak opsi, dengan yang tertinggi bertipe V12 berkapasitas 6.5 L pada varian LP 670-4 Super Veloce. Kekuatan dari mesin itu mencapai 661 Hp dengan torsi puncak menyentuh angka 660 Nm dengan kecepatan maksimum hingga 339 Kpj.

Dugaan penyebab dari terbelangkainya Lamborghini tersebut mengalami kecelakaan sehingga pemiliknya tidak lagi tertarik menggunakannya. Hal ini didukung dengan pintu mobil tersebut dalam keadaan terlepas dari bodi, serta salah satu bagian fender tidak lagi berada dalam posisi utamanya.

Belum diketahui berapa lama kendaraan tersebut sudah dalam kondisi terpasung pada kontainer yang menyerupai gudang tersebut. Bahkan sang pemilik terkesan tidak lagi memiliki keinginan untuk menyentuh mobil itu lagi.

 Lamborghini

Sebuah akun instagram bahkan melemparkan pertanyaan kepada netizen mengenai nasib mobil super ini. "Adakah yang berkenan terbang ke Rusia dan melakukan restorasi Lamborghini ini?," ujar akun supercar.fails dalam unggahannya sembari menyertakan foto mobil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini