Chevrolet Mulai Obral Sisa Produknya Spark Banderol Rp200 Juta-an Jadi Rp160 Juta

Mufrod, Jurnalis · Senin 04 November 2019 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 52 2125467 chevrolet-mulai-obral-sisa-produknya-spark-banderol-rp200-juta-an-jadi-rp160-juta-zVTl9UyxUa.jpg Jajaran mobil Chevrolet yang di diskon besar (Foto: Ist)

JAKARTA - Chevrolet Indonesia memanfaatkan moment akhir tahun dengan membanderol jajaran sisa produknya di Indonesia. Hampir semua model yang ada ditawarkan kepada konsumen dengan harga sangat murah.

Diantaranya Chevrolet Spark, kendaraan model city car termurah dari produk General Motors ini dibanderol dengan harga Rp160 juta-an, padahal harga resminya mencapai Rp200,5 juta. Chevrolet membanderol mobil tersebut dengan diskon mencapai Rp40 juta-an.

 Chevrolet

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” kata Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia dalam keterangan resminya, yang diterima Okezone Senin (4/11/2019).

 Chevrolet

Ia menambahkan, program akhir tahun ini merupakan penawaran yang tak boleh dilewatkan konsumen di Indonesia, karena kesempatan ini hanya akan ada sekali dan tidak akan ada lagi di tahun berikutnya. Mengingat General Motors telah menghentikan bisnisnya di tanah air.

Sementara untuk SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp318.5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp238.5 juta atau diskon Rp80 juta. Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer dengan fitur terlengkap dikelasnya, kini konsumen hanya perlu membayar Rp424.5 juta atau potongan sebesar Rp56 juta dari sebelumnya Rp480.5 juta. Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang kini dibanderol senilai Rp474.5 juta, sebuah harga spesial dari sebelumnya Rp549.5 juta.

 Chevrolet

GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya melalui kerjasama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan authorized service outlet (ASO) untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fastmoving spare parts, beserta layanan warranty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini