Intip Spesifikasi & Perubahan Jeep Wrangler Plug-in Hybrid Meluncur di LAAS 2020

Aidha Widyastuti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 04 52 2125590 intip-spesifikasi-perubahan-jeep-wrangler-plug-in-hybrid-meluncur-di-laas-2020-JwT3J63NXc.jpg Jeep Wrangler Plug in hybrid (foto: Motor 1)

LOS ANGELES  -  Produsen Jeep tengah mempersiapkan generasi Wrangler terbaru yang kini memiliki teknologi ramah lingkungan menggunakan mesin EcoDiesel untuk model 2020 mendatang. Model ini diperkirakan akan melakukan debutnya pada akhir bulan ini di Los Angeles Auto Show.

Untuk bagian dalam dari model terbaru ini, menurut laporan dari Motor1, Jeep terlihat tidak banyak mengalami perubahan dari model Wrangler lainnya. Namun, prototipe mengungkapkan kelongsongan dari tubuh hitam yang berjalan melintasi kap mesin dan kedua fender depan bagian atas, artinya kemungkinan model dari Wrangler plug-in hybrid ini menyembunyikan penutup untuk port pengisian.

 Jeep Wrangler

Kali ini Jeep nampak menempatkan port pengisian pada bagian depan tepat di sisi pengemudi untuk model 2020 mendatang, dimana sebelumnya Jeep telah menginstal port pengisian daya pada fender belakang untuk model PHEV Renegade dan Compass.

 Jeep

Sejauh ini Jeep belum memberikan keterangan secara resmi terkait model terbarunya tersebut, tetapi kemungkinan model terbarunya ini akan dilengkapi oleh Pentastar V6 kapasitas 3,6 L.

 Jeep Wrangler

Rumor lain mengatakan, bahwa insinyur Jeep akan meminjam beberapa komponen utama dari Chrysler Pacifica Hybrid, hal ini dikarenakan pengembangan sistem hibrida yang dirasa cukup mahal.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini