nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Mobil, Kereta Bayi Ini Miliki Sistem Pengereman Otomatis

Reven Rumenige, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 06 52 2126352 tak-hanya-mobil-kereta-bayi-ini-miliki-sistem-pengereman-otomatis-1PjNENw2lD.jpg Kereta bayi produksi bosch (foto: Ist)

GERLINGEN - Teknologi keamanan aktif seperti pengereman otomatis kini tengah gencar digunakan produsen otomotif. Kini teknologi tersebut tak hanya digunakan pada mobil saja, karena Bosch telah merancang sistem pengereman otomatis pada kereta bayi.

Kereta bayi yang dinamai e-stroller ini, Bosch sudah memastikan fitur modernnya akan memberikan keamanan selain kenyamanan. Adapun fitur modern tersebut antara lain dukungan push, pengereman otomatis, konektivitas smartphone dan berbagai fitur lainnya.

 Dorongan bayi

Menurut Stefan Hartung, anggota dewan manajemen dan ketua sektor bisnis Solusi Mobilitas, Bosch Group "Fitur pada e-stroller ini menggabungkan pemikirian seluruh perusahaan. Kami telah menerapkan teknologi dan kualitas yang sama ketatnya." ungkapnya

 Stroller bayi

E-stroller ini rupanya dibekali dengan dua motor listrik, modul bluetooth, dan sistem sensor. Pada sistem sensor, mampu menghitung akselerasi, kecepatan dan mampu menganalisis permukaan jalan. Selain itu e-stroller ini mampu memberikan dorongan secara otomatis jika melewati jalan menanjak dan akan melakukan rem otomatis jika melewati jalan menurun. Tentu fitur tersebut mendapat nilai tambah dari para orang tua.

 Stroller bayi

Selain kelebihan diatas, e-stroller ini dibekali baterai dan dapat mengatur baterai dalam tiga opsi melalui aplikasi khusus di smartphone. Pengisian baterai hingga 18 volt ini mampu menjakau jarak hingga 15 km, selain itu ada alarm yang tersedia pada e-stroller ini guna memberi tanda jika mendorongnya terlalu jauh dan alarm tersebut akan terdengar melalui smartphone melalui loudspeaker.

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini